VfB Stuttgart: Silas akan kembali lagi – apakah senyum itu membuat VfB bahagia? – Bundesliga

Bintang VfB Silas Katompa Mvumpa (23) bersinar dengan matahari musim dingin! Delapan bulan setelah ligamen cruciatumnya pecah, dia kembali bersama skuad dan berjalan melalui tempat latihan dengan senyum lebar. Direktur olahraga Sven Mislintat (48 tahun): “Senyum Silas menular. Sejak kembali ke pelatihan tim, itu menjadi lebih jelas.”

Apakah senyum itu membuat VfB bahagia lagi?

Selama pertandingan di Dortmund (20 November), Silas bisa merayakan comebacknya – 265 hari setelah cedera parah! Penasihatnya Mehmet Eser mengatakan kepada BILD: “Itu adalah periode penderitaan yang sangat panjang. Namun kini Silas sudah sehat dan bahagia kembali. Dia tidak sabar untuk akhirnya kembali ke lapangan untuk VfB.”

+++ BILD juga ada di TV! Klik di sini untuk BILD LIVE +++

Bagaimanapun, orang Kongo adalah penemuan besar musim lalu, mencetak sebelas gol dan lima assist di tahun pertamanya. Inilah yang membuat Silas sangat diperlukan untuk VfB. Mislintat: “Dia masih absen satu atau dua minggu dalam pelatihan tim penuh. Namun, kami akan memperkenalkannya secara bertahap sehingga dia bisa bermain melawan BVB selama 10 hingga 15 menit. ”

Silas akan dengan senang hati kembali ke stadion Dortmund, lagi pula, pemain sayap itu mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 VfB pada Desember 2020. Eser: “Silas memiliki kenangan indah tentang Dortmund, jadi lebih cocok untuknya. Sebuah pemikiran yang membuat penggemar Silas dan VfB bersinar!

Tetapi ketika berbicara tentang topik yang jauh dari tempat, tidak ada bahan tertawaan untuk sifat ceria. Pada bulan Juli, VfB mengumumkan kepada publik bahwa Silas telah tampil dengan nama palsu (“Wamangituka”). DFB memberlakukan larangan tiga bulan ditambah denda.

READ  Sebastian Vettel didiskualifikasi setelah menempati posisi kedua di Formula 1

Pihak imigrasi di Stuttgart saat ini sedang mengklarifikasi identitas asli Silas. Kami tidak tahu hukuman apa yang dia hadapi. Konsultan Eser tidak ingin mengomentari prosedur yang sedang berjalan atas permintaan BILD.

Sekarang Silas harus replay dulu.

Written By
More from Naji Farid
AS Terbuka: Alexander Zverev mengajukan keluhan aneh kepada presiden wasit
“Setiap kali sebuah poin dimulai, mereka memperbesar seseorang,” jelas Alexander Zverev. Apa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *