Vettel lelah di lini tengah

8:25

Vettel lelah di lini tengah

Pembalap Jerman itu tidak menyembunyikan bahwa masa depannya di Aston Martin bergantung pada kemampuannya untuk memberinya mobil yang kompetitif. “Saya ingin menang”, menggarisbawahi juara dunia empat kali lipat berbicara dengan ‘AFP’ lagi.

“Bukan rahasia lagi bahwa kami ingin berada di depan sebagai sebuah tim – tetapi sekarang kami tertinggal,” akunya, menjelaskan: “Ketika saya mulai, saya tidak peduli. Tapi saya di sini bukan untuk menyelesaikan di luar 10 besar. Saya ingin menang.”

Dia “dimanjakan” dalam hal itu karena dia tahu bagaimana rasanya memenangkan balapan dan gelar. “Saya belum membuat keputusan tentang masa depan saya,” kata Vettel, yang kontraknya akan berakhir pada akhir tahun.

Menurut pernyataan ini, lebih banyak tahun dengan tim lini tengah tampaknya agak tidak mungkin.

11:21

Mercedes: Apa yang terjadi dengan safety car?

Kami ingat: Hamilton tidak senang pada hari Minggu bahwa tim ingin membiarkan dia memutuskan apakah dia akan pergi ke pit selama periode safety car. Ada sedikit pertengkaran di radio.

“Anda tidak memiliki semua informasi di trek,” kata Hamilton sendiri, menambahkan: “Jadi, ketika Anda memiliki tanggung jawab untuk membuat keputusan, Anda merasa seperti sedang bermain, dan saya tidak menyukainya.”

Sekarang Mike Elliott telah mengomentari ini juga. Hamilton dimintai pendapatnya “karena tidak ada jawaban benar atau salah”. Jika Hamilton keberatan, dia akan kehilangan tempat dari Russell.

Jika dia tidak dijemput, yang akhirnya dia ambil, dia akan tetap di depan Russell tetapi akan memiliki ban tua. “Terkadang pengemudi merasa lebih baik di dalam mobil,” kata Elliott.

Tetapi pada akhirnya, tidak ada hasil yang memuaskan.


11:01

9 tahun yang lalu hari ini…

… Fernando Alonso memenangkan Grand Prix Spanyol 2013 untuk Ferrari. Sulit dipercaya: ini adalah kemenangan Formula 1 terakhir bagi juara dunia ganda hingga saat ini!

Serangkaian foto ini datang ke pikiran. Karena jika Alonso memenangkan Grand Prix lagi di beberapa titik, dia akan berada di posisi pertama – sejauh ini…


10:44 pagi

Brundle: Mercedes baru tetap menjadi “misteri”

Toto Wolff menekankan akhir pekan ini bahwa Mercedes tidak akan meninggalkan konsep saat ini. “Kami percaya konsep kami memiliki potensi untuk menjadi yang terdepan,” kata bos tim Miami itu.

Dan pakar Sky Martin Brundle juga berpikir“Ada mobil bagus di suatu tempat di sana. Itu sangat tersembunyi.” Dan itulah masalahnya. Karena W13 adalah “misteri sederhana” tahun ini.

Sementara itu, Miami mungkin adalah akhir pekan yang mungkin paling dikhawatirkan Mercedes sejauh ini, karena setelah waktu terbaik Russell pada hari Jumat mereka kembali jatuh total.

“Dan tim tidak tahu mengapa,” kata Brundle. Seperti yang kita tahu, tidak ada yang berubah.




09:59

Rating TV yang bagus di Amerika Serikat

Menurut ESPN, rata-rata 2,6 juta orang menonton GP Miami di televisi Amerika pada hari Minggu. Ini adalah jumlah pemirsa tertinggi yang pernah dicapai seorang penyiar dalam siaran langsung balapan Formula 1.

Sukses total untuk kelas ratu. Tetapi untuk menempatkan angka ke dalam perspektif: Super Bowl secara teratur ditonton oleh lebih dari 100 juta penggemar di Amerika Serikat. Tahun ini 101 juta.

Dengan demikian, Formula 1 mencapai lebih dari 2,5 persen.



9:21

Mercedes: Mengapa jatuh setelah hari Jumat?

Silver Arrows terus menanyakan pertanyaan ini. “Itu pertanyaan yang sangat bagus,” renung direktur teknis Mike Elliott, menjelaskan bahwa Mercedes tidak pernah lebih kompetitif tahun ini daripada di Miami pada hari Jumat.

“Kami membuat beberapa perubahan antara Jumat dan Sabtu,” lapornya. Namun, ini sangat kecil. “Namun, kondisinya juga berubah,” kenangnya.

“Kita harus melihat semua datanya,” kata Elliott. Karena saat ini Anda tidak tahu mengapa Russell menetapkan waktu terbaik pada hari Jumat – tetapi bahkan gagal di Q2 pada hari Sabtu.


Mercedes: Mengapa Miami runtuh setelah Jumat?

Mike Elliott dari Mercedes menjawab pertanyaan GP Miami yang paling penting! Lebih banyak video Formula 1


09:03

Berger: Vettel telah melewati puncaknya

Bos DTM dan rekan lama Vettel menjelaskan bahwa situasi Vettel saat ini tidak hanya pada mobil. “Satu hal yang jelas: dia tidak sebagus biasanya. Tapi itu normal,” kata pria Austria itu berlawanan ‘Olahraga1’.

Dia menjelaskan: “Pada bagian pertama dari karir mengemudi Anda, Anda selalu mengambil risiko besar, terus-menerus mendorong mobil hingga batasnya. Kemudian Anda mendapatkan pengalaman dan kehilangan sedikit agresi. keseimbangan kemudian.”

“Anda berada di puncak Anda pada saat itu. Saya berusia antara 28 dan 30. Saya memiliki campuran terbaik dari agresi, kemauan untuk mengambil risiko dan pengalaman. Tapi kemudian kurva turun,” lapor Berger.

“Itulah mengapa Sebastian jelas tidak berada di puncaknya lagi,” katanya, tetapi juga menunjukkan: “Tetapi dia memiliki begitu banyak pengalaman sehingga dia masih bisa mengemudi di depan jika itu cocok untuknya.”


8:44

Harapan untuk Barcelona?

Menarik dalam konteks ini: Aston Martin mendapatkan pembaruan besar di Spanyol. Banyak yang bahkan berbicara tentang versi B dari AMR22. Harapan Vettel untuk suku cadang baru ada – tetapi tidak terlalu tinggi.

Berbicara kepada ‘Sky’, juara dunia empat kali itu menjelaskan: “Kami mendapatkan paket besar pembaruan di Barcelona. Kami tahu ini bukan langkah maju yang besar untuk kinerja. Kami akan lihat, tetapi saya menantikan pembaruan. “

Jika itu tidak menyala seperti yang diharapkan, kemungkinan akan menimbulkan tanda tanya besar lainnya tentang masa depan Vettel.


8:16

Dengan enak di hari Kamis

Halo dan selamat datang di edisi lain dari ticker Formula 1. Minggu ini akan segera berakhir, tetapi tentu saja dunia kelas utama juga tidak berhenti pada hari-hari non-balapan. Itu sebabnya kami ingin melakukannya lagi hari ini dan besok di sini di ticker!

Ruben Zimmerman menemani Anda sepanjang hari pada saat ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, saran atau keluhan, Anda dapat menggunakan formulir kontak kami. Anda juga dapat menemukan kami di Facebook, Indonesia, Instagram dan Youtubedan jika Anda memiliki pertanyaan, Anda juga dapat menggunakan tagar Twitter kami #FragMST.

Di sini Anda dapat membaca ticker langsung kami lagi mulai hari Rabu!

READ  Tottenham vs Leicester Spurs 0-2
Written By
More from Naji Farid
Wanita bersinar di peringkat: Tim bersepeda Jerman merayakan Hari Emas
Sabtu 23 Oktober 2021 Wanita bersinar dalam barisan Tim bersepeda Jerman merayakan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.