Versi Windows 11 berikutnya dapat dimulai pada musim panas 2022


Tahun lalu, Microsoft sekali lagi mengubah kecepatan merilis versi baru Windows. Pada tahun 2022 seharusnya hanya ada satu yang besar Pembaruan Windows 11 berikan – menurut Microsoft pada paruh kedua tahun ini. Menurut rumor yang beredar, mungkin ada “keberangkatan awal”.

Karena sejauh ini, tim Windows telah merilis dua pembaruan besar per tahun, satu di musim semi dan satu di musim gugur. Menurut ahlinya Zac Bowden dari Windows Central perpindahan ke hanya satu pembaruan Windows utama per tahun menunjukkan bahwa pembaruan ini akan dirilis pada pertengahan tahun. Bowden yakin dia menemukan informasi dari Microsoft, meskipun perusahaan selalu menjaga profil rendah ketika datang ke tanggal rilis yang diharapkan.

Ketersediaan umum di musim gugur

“Mengenai Windows, Microsoft telah mengumumkan bahwa versi Windows 11 berikutnya akan tersedia pada paruh kedua tahun 2022, yang sejalan dengan model rilis baru Microsoft untuk Windows pada umumnya,” kata Bowden. “Jadwal saat ini adalah pengembangan versi 22H2 diharapkan selesai pada Mei 2022, dengan versi final diharapkan pada musim panas dan ketersediaan umum pada musim gugur.”

Itu mungkin menunjukkan awal, setidaknya jika Anda menyamakan “penyelesaian” dengan versi dan “ketersediaan umum” pada saat semua pengguna Windows benar-benar dapat menerima pembaruan. Di masa lalu, umumnya ada jangka waktu dua sampai tiga bulan antara janji-janji ini. Versi 22H2 dimaksudkan untuk melayani tujuan yang sama seperti versi 1511 dari Windows 10, yang terdiri dari melengkapi sistem operasi dengan fitur dan perubahan yang tidak dibuat tepat waktu untuk rilis pertama.

Apa yang akan datang?

Microsoft telah mengumumkan beberapa inovasi dan pengoptimalan untuk Windows 11, yang kemudian hanya muncul sebentar – jika memang ada – dalam pengujian Windows Insider, dan kemudian meluncurkan pengujian beta lagi. Ini termasuk fitur seperti mode gelap seluruh sistem yang sebenarnya dan pengembalian fungsi untuk bilah tugas. Dukungan untuk aplikasi Android juga diharapkan hadir dengan versi 22H2.

READ  Youtuber mengklaim telah menemukan pangkalan alien

Microsoft diharapkan untuk memperluas panel widget dengan fitur baru dan dukungan untuk widget pihak ketiga. Dikatakan bahwa Microsoft telah menghubungi pengembang awal dan memberi tahu mereka tentang cara kerja widget pihak ketiga. Widget baru akan tersedia melalui Microsoft Store.

Versi 22H2 memiliki nama kode internal “Sun Valley 2”, yang membuat perbandingan dengan 1511 bahkan lebih dapat dipercaya, karena versi ini diberi nama kode Threshold 2 setelah rilis pertamanya.

Untuk mengunduh Unduh ThisIsWin11 – Tweaks dan Tur Windows 11

Berita lebih lanjut tentang Microsoft Windows 11:



Windows 11, Microsoft Windows 11, penerus Windows 10, logo Windows 11, wallpaper Windows 11, latar belakang Windows 11

Written By
More from Munir Rad
Pembuat Days-Gone memiliki ide untuk game resistensi dengan dunia terbuka, tetapi Sony menolak • Eurogamer.de
Seperti yang dilaporkan sutradara Jeff Ross, Sony sama sekali tidak tertarik dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *