Versi GTS dari Porsche Taycan listrik memiliki jangkauan 500 km

Porsche memperluas jangkauan mobil listriknya Taycan Taycan GTS dan Taycan GTS Sport Turismo versi. Versi baru dari seri yang dipamerkan di pameran mobil Los Angeles adalah “serba sporty” dari jajaran model. Dengan jangkauan hingga 504 kilometer menurut standar WLTP, versi GTS adalah perwakilan pertama dari seri yang melintasi tanda 500 kilometer.

GTS adalah singkatan dari Gran Turismo Sport. Taycan GTS dan Taycan GTS Sport Turismo menawarkan “overboost” puncak 440 kW (598 PS) saat menggunakan Launch Control. Sasis dan gandar belakang kemudi opsional dirancang khusus untuk GTS. Eksterior dan interiornya independen. Bersamaan dengan Taycan GTS Sport Turismo, versi bodi ketiga dari seri pertama model Porsche full elektrik juga memulai debutnya di Los Angeles.

“Jajaran model Taycan telah berkembang dengan mantap sejak premier dunianya pada tahun 2019. Tiga varian bodi dengan hingga lima mesin menawarkan sesuatu untuk semua orang,” kata Kevin Giek, Taycan Series Manager. “Saya sangat senang bahwa sekarang ada Taycan dengan singkatan GTS yang legendaris. Itu diposisikan di atas Taycan 4S dan di bawah turunan dari Taycan Turbo. Oleh karena itu, ini mewakili bangunan emas dan sporty. “

Konten tambahan:Dengan mengunggah video, Anda menyetujui kebijakan privasi YouTube.
Belajarlah lagi

Muat video

Kedua varian GTS dari Taycan dapat melakukan sprint dari nol hingga 100 km/jam dalam 3,7 detik. Top speed masih 250 km/jam. Taycan GTS memiliki jangkauan terpanjang dengan 504 kilometer, Taycan GTS Sport Turismo memiliki 490 kilometer. Suspensi udara adaptif, termasuk Porsche Active Suspension Management (PASM), dirancang khusus untuk GTS untuk dinamika lateral yang lebih baik. Kemudi gandar belakang opsional juga memiliki pengaturan yang lebih sporty. “Suara yang lebih kuat dari Porsche Electric Sport Sound yang dimodifikasi menekankan karakter model GTS baru,” katanya.

READ  Indonesia: lebih dari 100 orang tewas setelah banjir bandang dan tanah longsor

Pada eksterior mobil listrik GTS terdapat detail hitam atau gelap, seperti trim depan, kaki spion eksterior, atau strip jendela samping. “Banyak elemen Race-Tex dalam warna hitam menggarisbawahi suasana interior yang dinamis dan elegan, seperti halnya paket interior aluminium brushed standar yang dianodisasi dalam warna hitam”, jelas Porsche.

Taycan-GTS-2021-6

Menurut Porsche, varian bodi Taycan ketiga, Sport Turismo, ditujukan untuk mereka yang menginginkan tingkat penggunaan sehari-hari yang mirip dengan Taycan Cross Turismo, tetapi tidak mau menyerah road” dari sedan sport Taycan. . Dengan Taycan Cross Turismo, Taycan Sport Turismo berbagi siluet sporty dengan garis atap miring dan format fungsional. Di sini juga, ruang kepala di belakang lebih dari 45 milimeter lebih tinggi dari nilai sedan sport Taycan, dan volume kargo di bawah bak truk besar lebih dari 1.200 liter. Taycan Sport Turismo menghilangkan elemen desain off-road.

Atap panorama dengan “Sunshine Control” tersedia sebagai opsi baru untuk Taycan GTS. Dengan film kristal cair yang dapat dialihkan secara elektrik, film ini dapat berubah dari bening menjadi matte. Ini melindungi penghuni dari silau, tetapi tidak menggelapkan interior. Atapnya dibagi menjadi sembilan segmen yang dapat diubah secara individual. Selain dua parameter “Clear” dan “Matt”, “Semi” dan “Bold” juga dapat dipilih – pola yang telah ditentukan dengan segmen sempit atau lebar.

Kedua varian model GTS akan tersedia di dealer pada musim semi 2022. Mesin lain untuk Sport Turismo akan menyusul.

Written By
More from Hulwi Zafar
“Hektar gratis” kedua untuk warga – petani Swiss
Sebuah properti tersedia bagi warga negara secara gratis untuk digunakan selama jangka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *