Versi baru telah muncul di Australia

PS5 tetap menjadi blok. (Foto: Sony)

Playstation 5 menerima facelift pertamanya. Sony tampaknya diam-diam dan diam-diam mengoptimalkan konsolnya di beberapa area yang mungkin tidak disadari oleh gamer biasa.

Varian baru dari Playstation 5 yang populer telah muncul di Australia. Sementara itu, versi baru PS5 juga telah ditemukan di Amerika Serikat dan Jepang. Ini Laporan berbasis komputer. Model baru ini mencakup beberapa inovasi yang secara khusus akan menarik bagi para penggemar yang sering bermain-main dengan konsol.

Jika Anda ingin memasang mount Playstation, Anda tidak lagi memerlukan alat tambahan. Sampai sekarang, sekrup harus dilonggarkan dengan obeng, tetapi versi yang direvisi memiliki sekrup baru dengan kepala berlekuk dan secara signifikan lebih besar, yang membuatnya lebih mudah untuk mengencangkan sekrup dengan tangan. Siapa pun yang berharap sekrup baru akan mempermudah mengakses interior konsol akan kecewa. Misalnya, Ruang penyimpanan dengan SSD Untuk memperpanjang, Anda harus selalu menggunakan obeng.

Penurunan berat badan yang signifikan

Namun, yang terlihat jelas adalah bobot PS5 yang lebih rendah. Secara keseluruhan, versi baru menghemat sekitar 300 gram. Namun, belum diketahui pasti perubahan yang dilakukan hingga mencapai bobot total 3,6 kilogram. Versi asli dari konsol ini memiliki berat 3,9 kilogram dalam edisi digital tanpa pemutar. Versi kekuatannya bahkan memiliki berat 4,5 kilogram. Selain unit catu daya internal yang besar, hal ini juga disebabkan oleh heat sink CPU dan GPU. Masih belum jelas apakah heat sink yang lebih kecil digunakan dalam varian baru.

Model baru diberi nomor CFI-1102A atau CFI-1100B. Versi lama bekerja di bawah CFI-1000 atau CFI-1000B.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Salah satu berita paling menarik dari layar iPhone 12: 120Hz
Written By
More from Munir Rad
Bus Astronot Legendaris Mendapatkan Penerus Bebas Emisi
Ini penampakan Astrovannya. (Tangkapan layar: t3n / Youtube / NASA) NASA sedang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *