Versi baru mengungkapkan detail menarik tentang Pixel 6

Google telah merilis beta baru Android 12 dan mengungkapkan lebih banyak detail tentang smartphone Pixel 6. Kolaborasi antara Google dan Samsung bahkan lebih penting dari yang diperkirakan sebelumnya. Akankah kita memiliki ponsel Samsung dengan Google Android murni?

Google Pixel 6 dengan komponen lain dari Samsung

Seberapa baik Samsung dan Google benar-benar bekerja sama? Perusahaan Korea Selatan baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Galaxy Watch 4 dari Tizen ke Wear OS beralih ke sistem operasi jam tangannya yang terhubung. Sekarang, ternyata Pixel 6 dan Pixel 6 Pro memiliki lebih banyak perangkat keras Samsung yang diinstal daripada yang diperkirakan sebelumnya. Telah berspekulasi bahwa prosesor Google Tensor baru untuk ponsel berdasarkan SoC Samsung Exynos saat ini. Tetapi versi terbaru Android 12 mengungkapkan lebih banyak lagi.

Menurut informasi terbaru, Kamera utama Samsung Pixel 6 dan Pixel 6 Pro 50 MP (Itu: XDA). Ini akan menjadi sensor “ISOCELL GN1” baru yang dilengkapi dengan teknologi piksel ganda. Dalam hubungannya dengan perangkat lunak Google, gambar dengan sensor baru ini dapat mencapai tingkat yang sama sekali baru. Tidak diketahui apakah sensor lainnya juga dari Samsung. Pixel 6 ditujukan untuk mendapatkan sudut super lebar, Pixel 6 Pro juga memiliki lensa telefoto dengan zoom optik periskop.

saya Video apakah Anda melihat Android 12 di Google Pixel 6:

Google Pixel 6 menjadikannya ponsel Samsung?

Tidak mengherankan bahwa Google memilih komponen dari Samsung untuk Pixel 6 dan Pixel 6 Pro. Samsung menawarkan suku cadang terbaik di banyak bidang pada. Ini sekarang termasuk layar, kamera, penyimpanan, dan lainnya. Sangat mungkin bahwa Pixel 6 dan Pixel 6 Pro sebagian besar adalah ponsel Samsung yang hanya menjalankan Android murni dan memiliki desain sendiri. Anda akan mendapatkan perangkat keras dan perangkat lunak terbaik yang ada untuk dibeli. Orang hanya bisa berharap bahwa kesenangannya tidak akan terlalu mahal.

READ  Pathfinder: Wrath of the Righteous sekarang tersedia

Tidak ingin ketinggalan berita teknologi, game, dan budaya pop? Tidak ada tes dan panduan yang sedang berlangsung? Jadi ikuti kami di Facebook (GIGA Tech,
game GIGA) atau Twitter (GIGA Tech,
game GIGA).

Written By
More from Munir Rad
OPPO Resmi Akan Luncurkan A11k di Indonesia, Ini Detail dan Harganya
O.P.O. Luncurkan seri A smartphone terbaru O.P.O. A11k di Indonesia menyasar segmen...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *