Vegetarian Volkswagen: di sekitar currywurst


Currywurst tidak hanya tersedia di Wolfsburg.
Gambar: dpa

Seperti diesel, currywurst tampaknya mulai ditinggalkan di VW. Tapi itu bukan hari vegetarian di pintu belakang, tetapi memenuhi kebutuhan karyawan – tanpa menggerakkan jari telunjuk.

TMeskipun liburan pabrik, VW sekali lagi menjadi berita utama. Volkswagen currywurst, produk kultus kuliner dari toko daging kami sendiri, tampaknya menjadi perhentian diesel. Kantin gedung tinggi bermerek, kantor pusat perusahaan di lokasi pabrik utama, hanya menawarkan pilihan vegan dan vegetarian setelah liburan.

Apakah Hari Veggie yang dulu disebut oleh Greens sekarang melalui pintu belakang? VW juga menghalalkan menu baru dengan perubahan iklim dan ingin menghindari CO2. Ini adalah debat politik bermuatan moral di jalan yang benar menuju perlindungan iklim yang mengubah keluarnya currywurst menjadi perang budaya bagi sebagian orang. Pekerja kantoran VW muda khususnya hanya menginginkan jangkauan yang lebih luas dan tanpa daging.

Kebiasaan makan juga berubah. Perusahaan sekarang menjadi tuan rumah bagi mereka; Di lebih dari 20 kantin pabrik, masih ada makanan keluarga yang lezat. Setiap orang dapat memutuskan sendiri apa yang mereka inginkan, tidak ada yang mengangkat jari. Ini bukan model yang buruk, bukan?

READ  Kejuaraan Voli Polisi dibubarkan oleh Muzi Rawas
Written By
More from Hulwi Zafar
Karena simpanan nasabah telah digugat, inilah penjelasan BCA
Jakarta, Kompas.com – PT Bank Central Asia Tibic ( SM) Ini membuktikan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.