Vanilla Ice membuat iklan aneh untuk kulkas Samsung

Es krim vanilla dalam iklan di kulkas Samsung. (Foto: Samsung)

Tahun 90-an kembali dan ingin menyelamatkan iklim. Ini adalah bagaimana kita dapat memahami iklan baru dari Samsung di mana rapper Amerika Vanilla Ice merekomendasikan untuk meningkatkan suhu lemari es.

Sebagian besar dari Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan lagu Ice, Ice Baby. Banyak juga yang mungkin akrab dengan rapper Amerika Vanilla Ice, yang merayakan terobosannya dengan lagu tersebut pada tahun 1990. Single ini telah terjual satu juta kali di AS saja, dan album To the Extreme juga menjadi hit. Vanilla Ice, nama asli Robert Matthew Van Winkle, belum tentu memiliki reputasi yang baik di panggung. Sekarang Samsung telah mempekerjakan rapper untuk membuat lemari es baru dan inisiatif untuk Hemat CO2 memajukan.



Es krim vanila: nyalakan api seperti perusak

Rap pada suara terkenal dari hit tahun 1990-an, sekarang dijuluki Reduce Your Ice, Ice Baby Es krim vanila misalnya: “Oke, berhenti, perbaikan jangka panjang, Ice kembali dengan penemuan baru saya” atau “Ada sesuatu yang mencengkeram saya dengan kuat, Hemat energi, setiap hari dan setiap malam”. Ide di balik ini adalah untuk meningkatkan suhu freezer setidaknya satu derajat Celcius. Atau, dalam kata-kata Vanilla Ice, “Nyalakan api seperti perusak! “

Hal ini berdasarkan ide dari Samsung untuk mengurangi emisi CO2 dengan meningkatkan suhu lemari es. Perusahaan teknologi Korea Selatan berdasarkan Lebih dari satu juta ton emisi CO2 dapat dihemat setiap tahun jika setiap rumah tangga di Eropa meningkatkan suhu kompartemen freezer hanya satu derajat Celcius. Samsung menghitung ini berdasarkan model kulkas RL36R8799SR-nya. Jumlah tersebut akan sesuai dengan emisi hingga 217.000 mobil atau energi 120.000 rumah tangga per tahun.



Samsung mengirimkan pesan melalui musik

Vanilla Ice sendiri mengaku “sangat berhati-hati dengan gaya hidup berkelanjutan”. Baginya, ini juga berarti “tingkat efisiensi energi yang tinggi”. Berkali-kali, dia terus “membuka mata untuk teknologi hemat energi.” Dia juga senang bisa bekerja sama dengan Samsung dalam proyek ini. “Bagaimanapun, pesan penting seperti ini dapat tersampaikan dengan baik melalui musik,” kutip Samsung Vanilla Ice.

Hampir selesai!

Silakan klik tautan di email konfirmasi untuk menyelesaikan pendaftaran Anda.

Apakah Anda ingin informasi lebih lanjut tentang buletin?
Pelajari lebih lanjut sekarang

mungkin menarik bagi Anda juga

READ  Ilmu Data: JupyterLite berjalan di WebAssembly dan tidak memerlukan backend
Written By
More from Munir Rad
Simak harga dan detail HP Vivo V20 dan V20 SE yang dirilis resmi
Perjalanan perjalanan – – Vivo Dia secara resmi memulai seri Vivo V20...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *