Vanguard: Proyek multipemain Remedy ditunda | Eurogamer.de

Remedy membutuhkan waktu lebih lama pada proyek multipemain yang akan datang, Vanguard, dan telah mendorong permainan kembali.

Menurut studio, game ini masih dalam fase “bukti konsep”.

Perlu lagi

Pada fase ini, Vanguard yang hingga kini hanya memiliki code name ini akan bertahan lebih lama lagi, sehingga “peningkatan signifikan” tim pengembang juga ditunda hingga 2023.

“Ini memindahkan pendapatan dari 2022 ke 2023, jadi kami berharap penjualan 2022 berada di level tahun sebelumnya dan penurunan pendapatan operasional yang signifikan dibandingkan dengan 2021,” kata CEO Remedy, Tero Virtala.

Banyak detail yang belum diketahui tentang Vanguard. Ini akan didasarkan pada Unreal Engine 4 dan akan menjadi game multipemain langsung.

“Seiring Remedy terus mendefinisikan ulang dan berinvestasi dalam game AAA tradisional dengan judul seperti game Control dan CrossfireX yang memenangkan penghargaan, itu akan menjadi misi tim Vanguard untuk menentang konvensi dan menghadirkan generasi baru pengalaman multipemain sosial untuk dibuat oleh Remedy,” status proyek di situs web Remedy.

READ  Bus Astronot Legendaris Mendapatkan Penerus Bebas Emisi
Written By
More from Munir Rad
Vivo V20 dan V20 SE Dikonfirmasi Masuk Pasar Indonesia
Vivo V20 dan V20 SE akan mengutamakan keunggulan kamera. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.