Van pengiriman otonom Nuro menerima airbag untuk pejalan kaki

Startup Nuro menghadirkan model baru kendaraan pengiriman otonomnya. Airbag yang dipasang di bagian depan kendaraan masih baru. Hal ini dimaksudkan untuk mengurangi kekuatan benturan dan oleh karena itu kemungkinan cedera pada pejalan kaki. Agar tidak terjadi tabrakan dengan mereka atau dengan pengendara sepeda, robot pengantar baru ini lebih sempit dari pendahulunya.

Nuro menjadi perusahaan California pertama yang menerima persetujuan untuk mengoperasikan layanan pengiriman otomatis dan komersial pada akhir 2020. Model robot yang dikembangkan sendiri sebelumnya menangani kecepatan tertinggi 40 km / jam, model baru generasi ketiga harus dapat membawa sampai 70 km/jam, mengumumkan Nuro. Pada bulan Agustus, perusahaan mengumumkan akan membangun jalur uji dan fasilitas produksi di Nevada.

Kompartemen robot pengiriman menampung sekitar 24 tas belanja, yang bersama-sama dapat memiliki berat hingga 110 kg. Kompartemen dapat didinginkan hingga -5 ┬░ C atau dipanaskan hingga 46 ┬░ C sesuai kebutuhan. Baterai robot pengiriman listrik sepenuhnya diisi 100% dari tenaga angin Texas, Nuro menjelaskan. Kendaraan ini juga memiliki layar sentuh baru yang lebih besar untuk berkomunikasi dengan pelanggan.

Sensor harus memungkinkan tampilan panorama. Mereka harus dapat membedakan antara setumpuk daun dan hewan peliharaan, misalnya, dan dapat mengidentifikasi jumlah orang dalam kelompok dalam kabut. Robot juga dapat membersihkan sensornya sendiri.

Selain itu, robot pengantar tidak hanya harus bisa bergerak dengan aman di lalu lintas, Nuro mengklaim telah mengembangkan sistem untuk melindungi barang yang diangkut. Seperti keseluruhan sistem mengemudi, sistem peringatan dini ini terus dipantau oleh tim ahli internal.


(anw)

Ke halaman rumah

Written By
More from Hulwi Zafar
Analisis lalu lintas web: Amazon akan mematikan “Alexa Internet” pada bulan Mei
Portal analisis lalu lintas web yang dulu sangat populer Alexa Internet akan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *