Van der Poel dengan kaus kuning setelah kemenangan tahap kedua

Laporan hasil Tour de Suisse


Mathieu van der Poel (Alpecin – Fenix) juga memenangkan etape ke-3 Tour de Suisse. | Foto: Cor Vos

08.06.2021 | (rsn) – Mathieu van der Poel (Alpecin – Fenix) memenangkan jersey kuning dengan kemenangan kedua berturut-turut di Tour de Suisse. Juara Belanda memutuskan pada tahap ke-3 lebih dari 182 kilometer dari Lachen ke Pfaffnau dalam sprint di garis lurus yang menanjak dengan keunggulan yang jelas atas Christophe Laporte (Cofidis) dan juara dunia Julian Alaphilippe (Deceuninck – Langkah Cepat) dan untuknya – bahkan. Pembalap Australia Michael Matthews (BikeExchange) dan Berliner Maximilian Schachmann (Bora – hansgrohe) mengikuti di tempat keempat dan kelima.

Dalam klasifikasi umum, van der Poel yang berusia 26 tahun kini unggul satu detik dari Alaphilippe dan empat di depan petenis Swiss Stefan Küng (Groupama – FDJ), yang harus melepaskan kaus kuningnya setelah dua hari. Schachmann mengikuti di tempat keempat, enam detik di belakang. Richard Carapaz dari Ekuador (Ineos Grenadiers / +0: 17) adalah yang kelima secara keseluruhan.

Van der Poel juga memimpin dalam klasifikasi poin, Nickolas Zukowsky (Rally) dari Kanada menggantikan pemain Swiss Tom Bohli (Cofidis) dengan kaus gunung. American Neilson Powless (Education First – Nippo) tetap menjadi pembalap muda terbaik di urutan kedelapan secara keseluruhan.

READ  Jose Mourinho masih memburu dua bek Chelsea tersebut
Written By
More from Naji Farid

Lebih baik dari Madrid dan Barca, Atletico bisa memenangkan La Liga

Madrid – Alvaro Morata Dukung Atletico Madrid Kali ini mereka memenangkan La...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *