Valentina Pahde dan Rúrik Gíslason tinggal bersama di sebuah apartemen mewah

RTL>hiburan>

17 Desember 2021 – 08:29 Jam

Tersembunyi di tenggorokan

Mereka harus terlebih dahulu sepasang untuk kemudian memiliki mereka berpisah dan pada akhirnya mereka menemukan diri mereka sendiri: Valentina pahde (27) dan Rúrik Gislason (33) telah menjadi berita utama dengan kekacauan cinta mereka dalam beberapa bulan terakhir. Saat ini mereka tampak “Ayo menari”-finalis mengapung lagi di awan sembilan – Penendang Islandia bahkan baru-baru ini merespons dari dapur, yang umumnya digunakan dalam memasak aktris dari GZSZ mengayunkan sendok kayunya. Tidak heran, karena keduanya tampaknya pindah bersama. Ya, benar: seperti yang dikonfirmasi oleh salah satu orang dalam, penari amatir tinggal di bawah satu atap di sebuah apartemen mewah di Berlin.

Valentina Pahde sendirian berlibur?

Saat ini, sepertinya Rúrik melakukan pekerjaan itu sendirian di rumah. Karena meski kesehariannya di Instagram tampaknya berjalan normal, Valentina membiarkan jiwanya menggantung selama liburan impiannya sesaat sebelum Natal. Dia belum mengungkapkan ke mana dan dengan siapa dia bepergian. Yang pasti, bagaimanapun, adalah bahwa dia tidak bisa bepergian sendiri. Karena seseorang akan pergi foto liburan panas itu ya tidak. Bagaimana jika dia dan mantan pesepakbola profesional itu sengaja membuat konten yang berbeda agar tidak semakin memicu rumor? Kami tidak tahu. Bagaimanapun, Valentina baru-baru ini mengklaim dalam Q&A bahwa dia ingin menjaga privasinya.

“Ayo menari” di RTL +

Apakah Anda ingin melihat sejoli Valentina dan Rúrik bersama di lantai? Tidak masalah: Di RTL + Musim terakhir dan musim yang lebih lama tersedia untuk streaming. (dga)

Written By
More from Mujahid Jaffer
Helene Fischer, hamil, mengungkapkan kekecewaannya
RTL>hiburan> 05 Oktober 2021 – 11:48 jam Helene Fischer mempertaruhkan ketidakpuasannya Helen...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

More Stories