»Utawarerumono« di Crunchyroll simulcast – Anime2You

Penyedia streaming Gulungan renyah diberikan baru-baru ini populerbahwa serial “Utawarerumono: Mask of Truth” (bahasa Jepang: “Utawarerumono: Futari no Hakuoro”), yang akan disiarkan di televisi Jepang mulai Juli 2022, akan disiarkan secara simultan. Bagaimana meringkas detailnya.

Anime ini dibuat di White Fox

»Utawarerumono: Mask of Truth« disutradarai oleh Kenichi Kawamura (»Steins;Gate 0«) di Studio White Fox. Itsuki Yokoyama bertanggung jawab atas komposisi seri, sementara Masahiko Nakata (“Utawarerumono”) bertanggung jawab atas desain karakter.

Ini dibintangi oleh Kentarou Tone (Sakejii dalam “To Your Eternity”) sebagai Oshtor (Haku), Risa Taneda (Yui dalam “Princess Connect! Re:Dive Season 2”) sebagai Kuon, Chinatsu Akasaki (Kasumi dalam “Jujutsu Kaisen”) sebagai Anju dan Inori Minase (Jeanne dalam “The Case Study of Vanitas”) sebagai Nekone.

Novel visual RPG asli yang menginspirasi anime ini dirilis di Jepang pada September 2016. Di Eropa, game ini dirilis pada September 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. OVA berdurasi 13 menit mulai dijual di Jepang pada April 2018.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Trailer OMU:

Merencanakan:

Kekacauan telah mencengkeram negeri itu saat seorang jenderal yang licik merebut takhta Kekaisaran Yamato yang perkasa. Satu-satunya yang menghalangi jalannya adalah beberapa wajah familiar yang harus menyatukan kerajaan yang berbeda dan berperang melawan tentara Kekaisaran yang perkasa.

©うたわれるもの二人の白皇製作委員会

READ  Apple meluncurkan satu - Berita Antara
Written By
More from Munir Rad
Google Drive: Cara memblokir pengguna lain
BAGAIMANA BERBAGI FILE DI INTERNET? 07 Agustus 2021 pukul 13.00 Di Google...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.