“Urusei Yatsura” menerima serial animasi + teaser baru – Anime2You

Penerbit Jepang Shogakukan mengumumkan hari ini diketahuibahwa adaptasi animasi baru dari serial manga “Urusei Yatsura” sedang berlangsung. Anda dapat melihat teaser pertama di bawah ini.

Animenya mulai tahun ini

Adaptasi animasi baru ini disutradarai oleh Hideya Takahashi (“JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind”) dan Yasuhiro Kimura (“2.43: Seiin High School Boys Volleyball Team”) di studio produksi david. Yuuko Kakihara (“Sel di Tempat Kerja!”) Menulis skenario, sementara Naoyuki Asano (“Jauhkan Tanganmu Eizouken!”) Berkontribusi dalam desain karakter.

Pemeran utamanya adalah Sumire Uesaka (Nagatoro dalam “Miss Nagatoro”) sebagai Lum dan Hiroshi Kamiya (Levi dalam “Attack on Titan”) sebagai Ataru Moroboshi. Siaran akan dimulai akhir tahun ini dengan “musim pertama” dan diperluas ke empat rute (sekitar 50 episode).

Seri manga asli ditulis oleh penulis “InuYasha” Rumiko Takahashi dan diterbitkan antara tahun 1978 dan 1987 dalam 34 volume. Sebuah adaptasi animasi pertama, yang memiliki 195 episode, disiarkan di Jepang antara tahun 1981 dan 1986. Pada tahun 1988, lima film dan beberapa OVA juga dirilis.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Menggoda:

Karakter utama:

Paket:

Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang Ataru yang cabul, tetapi nasib buruknya yang luar biasa menonjol seperti tanduk alien. Ketika bumi terancam oleh armada penjajah asing, Oni, Ataru dipilih untuk mewakili umat manusia dalam duel.

Ini adalah keberuntungan yang langka bagi Ataru bahwa duel adalah permainan gulat dan lawannya adalah Lum, putri pemimpin Oni, yang menempatkan martabat pribadinya di atas kemenangan – seperti yang diketahui Ataru dengan memiliki atasan bikini Lum dan kami dapat mencapainya. kemenangan.

Tapi kemalangan berjalan dengan sendirinya ketika Lum menganggap Ataru ingin menikah dengannya. Dia menggunakan pengaruhnya sebagai putri alien dan pindah bersamanya.

READ  Mereka tidak mengundang Farid Aja ke pesta pernikahan, begitu pula Reza

Ataru terpaksa menghadapi konsekuensi kewanitaannya. Dia harus memperbaiki hubungannya yang rapuh sambil membuat Lum bahagia sambil menggoda setiap wanita yang dia temui.

© Rumiko Takahashi, Komite Produksi Shogakukan / Urusei Yatsura

Written By
More from Mujahid Jaffer
Setelah rekonsiliasi dengan mantan: Khloé Kardashian lajang lagi
Selasa 22 Juni 2021 Setelah berdamai dengan mantan Khloé Kardashian lajang lagi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *