Upaya baru di Wisconsin: Trump terus memperjuangkan hasil pemilu

Awal yang baru di Wisconsin
Trump terus memperjuangkan hasil pemilu

Dia tidak mau menyerah sama sekali. Dengan bantuan timnya, Presiden AS Donald Trump sekali lagi mencoba menantang hasil pemilu di negara bagian Wisconsin, AS. Petahana tampaknya tidak peduli bahwa itu tidak mengubah hasil akhirnya.

Pengacara Presiden AS Donald Trump sekali lagi berusaha untuk menantang hasil pemilihan presiden di negara bagian Wisconsin, AS. Tim kampanye Trump telah mengajukan permohonan ke Mahkamah Agung Washington untuk membatalkan putusan Mahkamah Agung Wisconsin, menurut sebuah pernyataan.

Mayoritas hakim menolak untuk mendengarkan persidangan pada awal Desember, yang diinginkan oleh pengacara Trump, antara lain, untuk memastikan bahwa lebih dari 220.000 surat suara yang dikirimkan tidak termasuk dalam penghitungan. Jika gugatan – seperti yang diminta oleh kubu Trump – didengar, itu akan mengubah hasil di Wisconsin, kata pengacara Trump Jim Troupis.

Kemenangan Trump di Wisconsin tidak akan mengubah hasil pemilihan. Secara keseluruhan, Demokrat Joe Biden memenangkan pemilihan dengan selisih yang jelas. Trump sejauh ini belum mengakui kekalahan dan mengklaim kemenangannya dirampok oleh penipuan besar-besaran.

Baik Trump maupun pengacaranya tidak memberikan bukti yang kuat untuk mendukung klaim ini. Lebih dari 50 tuntutan hukum dari kubu Trump sejauh ini telah ditolak, termasuk Mahkamah Agung.

READ  Kekayaan 10 miliuner ini telah meningkat pesat selama masa kepresidenan Donald Trump
Written By
More from Lukman Haq

CIA menerbitkan file rahasia tentang UFO: mereka adalah Nazi, Rusia, Reichsflugplatten

Sejak usia 15 tahun, John Greenewald (39) telah bertanya pada dirinya sendiri...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *