Untuk tujuan yang baik: Jason Momoa mencukur rambutnya

Untuk tujuan yang baik
Jason Momoa mencukur rambutnya

Rambut panjang sebenarnya adalah ciri khasnya. Tapi mereka sekarang adalah sejarah. Aktor Jason Momoa terbukti memiliki surai dipotong dari kepalanya. Dia menggabungkan kampanye dengan pesan yang sangat khusus untuk para penggemarnya.

Jason Momoa memotong surainya yang terkenal dan mencukur kepalanya. Dengan kampanye yang dibagikan di Instagram, bintang ‘Aquaman’ itu ingin menarik perhatian pada sampah plastik.

Orang Hawaii itu menyapa para pengikutnya dengan “Aloha bersama” – dan memegang dua kepang yang baru saja dipotong untuk kamera. Sementara itu, seorang teman menaruh pisau cukur di kepalanya. Dengan hembusan angin, aktor itu dikejutkan oleh sensasi di tengkoraknya – yang jelas sudah lama tidak dia rasakan.

“Mencukur rambutku. Karena plastik sekali pakai,” jelas aktor itu. “Aku muak dengan botol plastik, kita harus berhenti. Garpu plastik, semua omong kosong itu.”

“Lakukan Semua Yang Anda Bisa”

Plastik itu berakhir di tanah atau di laut. “Saya melihat beberapa hal di lautan kita saat ini yang sangat menyedihkan,” kata Momoa, memohon kepada para penggemarnya, “Jadi tolong lakukan apa pun yang Anda bisa untuk menghindari plastik sekali pakai di hidupmu – bantu aku.”

Dalam teks yang menyertai video tersebut, Momoa merangkum pesan: “Kita harus membuang plastik sekali pakai dari kehidupan dan laut kita. Botol plastik, kantong plastik, kemasan, peralatan – semuanya.”

iklan air

Momoa bersikeras mempromosikan Mananalu dalam video. Pada 2019, aktor mendirikan pembuat air. Perusahaan menjual air dalam botol aluminium tahan lama, bukan plastik. Untuk setiap botol yang dibeli, Mananalu mengatakan dia memancing plastik seukuran botol dari lautan.

Momoa, 43, memulai karir film dan televisinya antara 1999 dan 2001 dalam serial Amerika Baywatch. Dia juga mendapat perhatian dari 2011 dengan perannya sebagai Khal Drogo di musim pertama dari format hit “Game of Thrones”. Selama beberapa tahun, ia telah menyelinap ke peran “Aquaman” dalam adaptasi DC Comics. Dia terakhir terlihat di film sci-fi Dune.

READ  Greenpeace: Indonesia telah kehilangan jutaan hektar hutan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Janda Jasmine menunjukkan transformasi ekstrim
Pada bulan April, Willi Herren meninggal benar-benar tak terduga. Setelah putaran nasib,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.