Untuk menjelajahi lanskap tersulit, NASA Duxus Explorer membelah menjadi dua

NASA sedang menguji penjelajah roda empat baru yang dapat membuat perbedaan dalam eksplorasi ruang angkasa. Dibuat dari beberapa kendaraan roda dua NASADucksel dirancang untuk menuruni tebing bebatuan dan bebatuan, mirip dengan bulan, Mars, dan lingkungan.

Browser sebenarnya terdiri dari browser roda dua, yang masing-masing disebut Axel – oleh karena itu dinamai Duxel (singkatnya – “dua poros”). Rover berhenti untuk menjelajahi wilayah musuh, menurunkan roda pendaratannya, dan meletakkannya di tanah sebelum berpisah. Pegang bagian depan dengan bagian belakang batang dan putar mengelilingi wiki.

Dengan kapak roda dua yang melekat pada pasangannya, dia didorong kembali ke bawah bukit. Agen perekat bertindak sebagai jenis kabel dan sebagai perangkat daya dan komunikasi. Dia menggunakan instrumen yang tersembunyi di kursi roda untuk mempelajari tempat-tempat menarik secara ilmiah yang tidak dapat diakses oleh rahang normal.

Para penjelajah ini bergerak secara mandiri di medan berbatu dan menghindari rintangan Kecerdasan buatan. Wasiat juga cocok untuk batu bergulir dan batu. Ia memiliki sensor khusus untuk menganalisis tanah, memetakan area dan menghilangkan rintangan melalui sistem kamera terintegrasi.

Duxell diuji oleh tim insinyur di NASA Jet Proposition Laboratory di Gurun Mojave AS. ‘Dia tampil baik di lapangan dan menunjukkan bahwa dia bisa melepaskan medan yang menantang, jangkar, dan kemudian penjelajah gardan yang terkunci.Kata Isa Nesnas, Ahli Teknologi Robot JPL. ‘Axel secara otomatis bergerak menuruni bukit dan medan berbatu tanpa pemasangan lengan robotik.. ”

Sebuah palu godam roda dua dipasang di buritan, yang dipasang di buritan. Kredit foto: NASA / JPL-Caltech / JD Gammell

Ide membuat dua penyerbu gelombang tunggal adalah untuk mencapai keserbagunaan maksimum. Konfigurasi all-wheel-drive berhasil menjangkau jarak yang jauh dalam lanskap yang luas, sedangkan versi penggerak roda dua memberikan kecepatan yang kurang dimiliki kendaraan besar. ‘Du’axel menyediakan akses ke beberapa planet dunia, seperti Bulan, Mars, Merkurius, dan mungkin beberapa planet dunia, seperti Jupiter., ” Ditambahkan ነስናስ።

Manfaat utama menggunakan Duxel terlihat jelas saat Anda yakin dengan akomodasi Anda atau saat Anda ingin pindah ke lokasi baru dan menjelajah dengan Axel.Patrick McGarey, pakar robotika JPL dan anggota tim Doxell. ‘Ini pada dasarnya adalah robot yang dimodifikasi yang dirancang untuk menjelajahi planet, memungkinkan pengelolaan yang mulus dari area pendaratan dan ruang sementara di pendaratan.. ”

Tim akan terus mengembangkan kemampuannya untuk saat ini, karena Penjelajah Duxus tidak perlu dipikirkan lagi.

READ  Gerhana Pennbrabra akan terjadi bulan ini, karena akan sangat sensitif terhadap cuaca
Written By
More from Hulwi Zafar
Pelanggaran data dalam layanan online: 114 juta data pengguna berakhir di darknet
114 juta data akses pengguna nyata telah dipublikasikan di Darknet. Sukai halamannya”Apakah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.