Untuk ARD-Sportschau Club sudah di bulan Oktober

Sportschau Club telah menjadi bagian integral dari program ARD sejak 2012. Sekarang talk show akan dihentikan selama bulan Oktober.

“Sayangnya, kami tidak dapat lagi memperoleh atau menerapkan hak dan format tertentu karena kurangnya kelayakan finansial,” jelas koordinator olahraga ARD Axel Balkausky. “Untuk alasan ini, sayangnya kami harus melakukannya tanpa program mapan seperti ‘Sportschau Club’ sebagai format reguler.”

“Ide mendalam” – penyesalan tentang Sportschau Club-Aus

Biasanya program ini disiarkan setelah pertandingan piala atau selama turnamen besar. Baru-baru ini, Micky Beisenherz dan Esther Sedlaczek menjadi moderator Kejuaraan Eropa 2021. Sebaliknya, Alexander Bommes, yang mengundang VIP untuk berbicara dengan mereka tentang sepak bola, umumnya moderat. Jumlah penonton sekitar 800.000 hingga 1,6 juta.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Ciuman di Kopenhagen: ini adalah godaan baru Hummels

“‘Sportschau Club’ telah memberi kami wawasan yang sangat mendalam tentang kehidupan atlet dan pelatih selama bertahun-tahun dan, terima kasih kepada Alexander Bommes dan seluruh tim editorial dan produksi, itu telah mencapai profilnya yang luar biasa”, kata Balkausky.

READ  Lazio sudah tidak sabar untuk bermain di Liga Champions 2020-2021
Written By
More from Naji Farid
Ibrahimovic: Saya dulu melawan Paolo Maldini dengan putranya. Halaman semua
KOMPAS.com – Bidang pekerjaan Zlatan Ibrahimovic Dia sudah tua sebagai pemain sepak...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *