Untuk aktor yang dia hindari: Brad Pitt dikatakan ada di daftar hit Hollywood

Untuk aktor yang dia hindari
Brad Pitt akan berada di daftar hit Hollywood

Menurut aktor Aaron Taylor-Johnsen, bintang-bintang Hollywood mencatat rekan kerja yang tidak lagi ingin mereka ajak bekerja sama. “Brad memiliki daftar itu juga,” lapor Taylor-Johnson dari Brad Pitt. Sebenarnya, ia bahkan memiliki dua daftar.

Brad Pitt telah bekerja di film selama beberapa dekade dan merupakan salah satu nama terbesar di pabrik impian. Aktor dan produser, yang terkenal dengan film klasik seperti “Sieben” dan “Fight Club”, antara lain, tentu saja tidak mampu untuk mengimplementasikan semua proyek yang ditawarkan kepadanya. Jika dia mungkin tidak ingin syuting terlalu banyak film laris lagi, jika dia segera muncul kembali di film, beberapa rekan hampir pasti tidak akan ada di sana.

Setidaknya itulah yang disarankan Aaron Taylor-Johnson. Keduanya membintangi kamera untuk Bullet Train, yang ada di bioskop sekarang. Sebagai bagian dari Festival Film Locarno, aktor tersebut mengatakan, menurut majalah perdagangan Variety, bahwa Pitt adalah orang yang rendah hati dan baik hati yang, menurutnya, berada dalam “fase kehidupan baru”.

Bintang Hollywood “hanya ingin membawa cahaya dan kegembiraan ke dunia” dan mengelilingi dirinya dengan orang-orang yang ingin bersenang-senang, menurut Taylor-Johnson. Selama karir Anda bekerja dengan banyak aktor yang berbeda dan setelah beberapa saat Anda menyadari bahwa Anda tidak lagi ingin bekerja dengan satu atau yang lain. “Brad juga punya daftar itu,” kata Taylor-Johnson. Sebenarnya, tampaknya bahkan dua: satu untuk rekan kerja yang memiliki pengalaman baik dengannya, dan daftar kesuksesan, bisa dibilang.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah pria “GQ”, Pitt menjelaskan beberapa minggu yang lalu bahwa dia pikir dia sekarang berada di “langkah terakhir” di dunia perfilman. Menurut laporan itu, dia bisa membayangkan dirinya muncul di salah satu blockbuster jika waktunya tepat dan terutama jika dia memiliki hubungan pribadi dengan proyek tersebut.

READ  Kotak "5 Senses" -Mehmet dan Sabrina untuk diperhatikan?
Written By
More from Mujahid Jaffer
Dosis mingguan tiga kali lipat: awal rumah musim panas akhirnya diumumkan!
Musim baru – konsep penyiaran baru! Pekerjaan Tahun ini Rumah musim panas...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.