UNO: DLC peringatan 50 tahun dirilis

Untuk merayakan ulang tahun ke-50 dari permainan kartu UNO yang populer, sebuah DLC ulang tahun ke-50 telah dirilis untuk peringatan tersebut.

Ubisoft merayakan 50 tahun permainan kartu SEBUAH merilis DLC baru. Selain lapangan bermain hitam dan emas dan dek kartu “beludru hitam”, ada juga kartu 50/50 baru yang, ketika dimainkan, memutuskan dengan membalik koin pemain mana yang harus menarik 4 kartu.

Trailer berikut mengilustrasikan ini lagi untuk Anda:

DLC baru untuk peringatan 50 tahun UNO menampilkan kartu hitam beludru, papan permainan yang diperbarui, hitam dan emas, koin kolektor emas, dan kartu 50/50 eksklusif. Setiap kali seseorang memainkan kartu khusus 50/50, koin dibalik untuk menentukan siapa yang harus menarik empat kartu lagi.

Berdasarkan versi fisik permainan kartu, video game UNO menampilkan beberapa tema dan DLC yang memberikan lebih banyak kesenangan dengan kartu khusus eksklusif.

Misalnya, pemain dapat mengalami papan permainan bertema musim dingin yang beku dan bermain dengan Raving Rabbids, DLC Rayman dan Just Dance 2017 temukan kembali permainannya, atau dengan UNO FLIP! -DLC membalikkan seluruh permainan.

Terakhir ditambahkan pada DLC Pencarian Fenyx, terinspirasi oleh Fenyx Rising dari Immortal, menambahkan sentuhan fantastis pada pengalaman UNO klasik dengan fitur-fitur baru berdasarkan elemen paling ikonik di Isle of Gold.

DLC UNO 50th Anniversary Sekarang Tersedia Untuk PlayStation 4, Konsol Xbox One, Sistem Nintendo Switch, PC Windows Dan Stadia Dan Dapat Dimainkan Di PlayStation 5 Dan Xbox Series X | S berkat kompatibilitas ke belakang.

Tema Musim Dingin dan DLC Raving Rabbids gratis untuk semua orang, sedangkan DLC untuk Rayman, Just Dance 2017, UNO FLIP! dan Fenyx’s Quest tersedia secara terpisah atau sebagai bundel dengan Edisi Ultimate.

READ  Far Cry 6 pecah dengan dua tradisi besar
Written By
More from Munir Rad

Apakah iPhone lebih baik daripada OS tentang Android? Inilah alasannya

AKURAT.CO, Salah satu manfaat terbesar iOS dibandingkan Android adalah pembaruan dan dukungan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *