Undangan ke “Baby Girls Ass”: Bruno Mars menganggap penyensoran di Indonesia itu lucu

Undangan ke “Baby Girls Ass”
Bruno Mars menganggap penyensoran di Indonesia itu lucu

Sebuah provinsi di Indonesia sekarang melarang penyiaran lagu “seksual atau cabul” pada waktu-waktu tertentu dalam sehari. Lagu-lagu Bruno Mars juga memprihatinkan. Bintang R&B itu mengolok-olok kepindahannya di Twitter – dan menyalahkan Ed Sheeran untuk itu.

Penyanyi R&B dan radio Bruno Mars mengeluh di Twitter tentang sensor lagu-lagunya di Indonesia dan pada saat yang sama mengolok-oloknya. Komisi Penyiaran Jawa Barat, salah satu provinsi paling konservatif di negara kepulauan itu, memutuskan pada bulan Februari bahwa karena alasan moral, 17 lagu asing hanya dapat disiarkan antara pukul 22.00 dan 03.00 karena mengandung konten “seksual atau cabul”.

Lagu-lagu yang terlibat termasuk “This Is What I Love,” di mana pemenang Grammy mengundang “gadis kecil” dan “keledai” -nya ke apartemen Manhattan, dan “Versace on the Floor,” di mana dia duduk yang dideskripsikan secara rinci merobek Versace pakaian kekasihnya. Mega-bit Ariana Grande “Love Me Hard” dan “Shape of You” dari Ed Sheeran juga akan disensor dengan segera.

“Kamu tidak punya rasa malu?

Bintang pop itu rupanya merasa sangat lucu bahwa peringkat tersebut juga memengaruhi Impian Gadis Manis Ed Sheeran. Dalam serangkaian tweet, Mars berbagi kesenangannya dengan 42 juta pengikutnya: “Apa-apaan ini! Saya menjadi hit di Indonesia. Kemudian @edsheeran muncul dengan syairnya yang sakit dan tidak biasa dan kita semua tertangkap! Terima kasih Ed! Terima kasih sebuah jalan cerita! “

Di lain waktu, dia menulis: “‘Aku jatuh cinta dengan bentukmu’? Benarkah, Ed Sheeran? Kamu monster! Belum lagi ‘Thinking Out Loud’. Apa kamu tidak malu?” Dalam tweet terakhirnya, dia melirik Sheeran sambil menyapa negara Muslim secara langsung: “Indonesia yang terhormat, saya memberi Anda lagu yang dapat diterima seperti ‘Nothin On You’, ‘Just The Way You Are” dan “Treasure”. Scher tidak menjelaskan saya sama dengan orang yang menyimpang secara seksual ini! “

Ed Sheeran mungkin akan bisa menertawakan humor Mars. Bagaimanapun, dia berteman baik dengan sesama musisi dan baru saja tampil di hari ulang tahunnya. Di sisi lain, Presiden Komisi Dedeh Fardiah tidak terhibur dengan cuitan tersebut. Ia menyebut Mars mungkin tidak memahami latar belakang peraturan baru tersebut. Lagu-lagu yang dimaksud sebenarnya mengandung konten yang “seksual dan cabul”.

READ  Polisi menyerukan peliputan lebih luas tentang kekerasan seksual, seperti Gessel-Yedar
Written By
More from Mujahid Jaffer

Natalie Holcher bertanya setelah dia berubah, mengungkapkan cintanya

Jakarta – Komedian Sule akhirnya mengungkapkan bahwa dia menjalin hubungan dengannya Natalie...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *