Ulasan Mac App Store: Vendor Perangkat Lunak Menghapus Editor Audio “Fission” Dari Toko | Baru

Penyedia perangkat lunak Rogue Amoeba menghapus editor audio “Fission” internal dari Mac App Store – dan memberikan alasan untuk pindah. Oleh karena itu, versi Mac dari App Store Apple mengalami terlalu banyak pembatasan dan kurangnya pengembangan lebih lanjut, yang berdampak negatif pada program yang ditawarkan. Di masa lalu, penyedia akan menghapus aplikasi dari Mac App Store setelah mereka berada di sana untuk sementara waktu.

Mac App Store sebagai percobaan yang gagal
Versi baru 2.7.1 dari Fission hanya tersedia di situs web produsen. Rogue Amoeba mengumumkan akhir dari perangkat lunak di Mac App Store Postingan blog Ke. Di dalamnya, perusahaan juga membahas keadaan yang menyebabkan keputusan tersebut.

Rogue Amoeba memiliki pengalaman yang baik menjual langsung melalui toko online sendiri selama 20 tahun terakhir. Sejak pengenalan Mac App Store pada tahun 2011, penerbit perangkat lunak juga telah menawarkan aplikasi tertentu di sana untuk sementara waktu. Rogue Amoeba berbicara dalam konteks “eksperimen” ini yang akhirnya gagal.

Mac App Store: Masalah dan Kurangnya Pengembangan Lebih Lanjut
Vendor perangkat lunak mengeluh tentang kurangnya perubahan menjadi lebih baik di Mac App Store selama 10 tahun terakhir. Selain itu, penjualan perangkat lunak Apple terganggu oleh masalah. Posting blog tidak mengungkapkan kesulitan khusus yang dimaksud oleh vendor aplikasi dengan ini. Terlepas dari komentar terkait dari pengembang dan pengguna yang hampir tak terhitung jumlahnya, Apple hanya kurang menanggapi poin yang dikritik, menurut perusahaan.

Selain itu, ada pedoman pembatasan dari App Store, karena sebagian besar program Rogue Amoeba tidak diizinkan di App Store, menurut penyedia. Dengan penghentian Fission, program Rogue Amoeba tidak lagi tersedia di Mac App Store. Perusahaan tidak luput dari kritik dari Apple di masa lalu – misalnya tentang dompet Mac Apple di 2018.

READ  "Marvel's Guardians of the Galaxy": Star-Lord hechtet dalam Petualangan-Aksi

Fission menerima dukungan dari Monterey
Selain mengucapkan selamat tinggal pada Mac App Store, versi baru Fission membawa inovasi sambutan untuk penguji beta MacOS Monterey: perangkat lunak ini sekarang menawarkan dukungan penuh untuk versi macOS Apple yang akan datang. Editor audio berharga $ 35. Tentang Situs web Sebuah versi percobaan gratis juga tersedia.

Written By
More from Munir Rad
STIR / SHAKEN: Amerika Utara menandatangani nomor telepon untuk memerangi spam
Operator jaringan di Kanada dan Amerika Serikat menggunakan tanda tangan digital untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *