Ukraina mencegat panggilan – tentara Rusia di telepon: ‘Ini benar-benar neraka’ | Politik

Sesaat sebelum ulang tahun oleh Putin invasi negara tetangga Ukraina, orang tua Rusia harus mendengar di telepon bagaimana kabar putra mereka di garis depan. Dan seluruh dunia mempelajarinya: dinas intelijen militer Ukraina kembali mencegat panggilan dari tentara Rusia dengan keluarga mereka.

Panggilan telepon berulang kali menunjukkan betapa mengerikannya situasi di lapangan. Seorang tentara yang telah di Ukraina berkelahi, memberi tahu seorang teman, “Ini bukan perang, ini neraka. Tidak ada perbekalan, kita hidup seperti anjing di lubang.

Menurutnya, hanya tersisa 94 dari 240 prajurit asli. Selama dua hari, dia melaporkan, dia dan rekan-rekannya duduk di ruang bawah tanah sebuah rumah yang hancur dan makan kentang mentah.

Dinas intelijen militer Ukraina HUR secara teratur mencegat dan menerbitkan panggilan semacam itu. Beberapa dari panggilan telepon itu sekarang kembali ke akun Twitter @wartranslated telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Di sinilah Anda akan menemukan konten dari Twitter

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten dari Twitter dan jejaring sosial lainnya, kami membutuhkan persetujuan Anda.

Seorang tentara dari unit lain dikejutkan oleh tingginya jumlah korban. Kendaraan tua telah dihancurkan dan orang terlalu lama menunggu kendaraan baru.

Perkiraan korban Rusia sangat besar: kepala staf militer Norwegia mengumumkan dalam sebuah wawancara televisi pada hari Minggu bahwa sekitar 180.000 tentara Putin telah tewas atau terluka. Dinas rahasia Barat juga terus memberikan angka yang telah lama melebihi 100.000.

Rusia ingin melawan kerugian besar dengan wajib militer baru. Menteri Pertahanan Sergei Shoigu baru-baru ini mengumumkan bahwa dia bermaksud menambah jumlah pasukan dari 1,15 menjadi 1,5 juta. Namun dinas intelijen Inggris menanggapi dalam pengarahan harian mereka pada hari Minggu: “Rusia kemungkinan besar akan mengalami kesulitan menemukan personel dan peralatan untuk ekspansi yang direncanakan.

Tetapi bahkan tanpa dimulainya mobilisasi terencana ini secara resmi, angkatan bersenjata tampaknya terus menarik orang – bahkan jika mereka jauh dari siap beraksi. Dalam panggilan telepon lainnya, seorang wanita memberi tahu seorang tentara bahwa seorang pria direkrut hanya sepuluh hari setelah operasi.

READ  'Kesulitan logistik': Tetangga Serbia mencegah Lavrov terbang ke Beograd
Written By
More from Lukman Haq
Apa arti perselisihan bagi Uni Eropa
EButuh waktu lama untuk Uni Eropa menemukan posisi yang sama pada pakta...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.