Tyrol: Pria Munich menghancurkan Wolf dengan Mercedes – kecelakaan di Jembatan Eropa

  • dariMarkus Christandl

    untuk menutup

Dalam perjalanan ke Brenner Pass, seorang pengemudi dari Munich melihat seekor binatang besar di tengah Europabrücke di Tyrol. Beberapa saat kemudian menjadi jelas: itu adalah serigala.

Munich – Sekitar pukul 1 pagi di Europabrücke selatan Innsbruck: Seorang warga Munich berusia 64 tahun mengendarai Mercedes-nya menuju Brenner, jalan raya kosong, speedometer menunjukkan 100 kilometer per jam. Tiba-tiba, dalam kegelapan, lampu depan menerangi apa yang kemudian dikatakannya sebagai hewan yang lebih besar.

Münchner meremukkan Wolf di jalan raya menuju Brenner: “Tidak punya cara untuk berhenti”

Sekarang jelas: itu adalah serigala besar yang mungkin ingin menyeberangi jembatan ke utara. “Pengemudi mobil tidak dapat berhenti tepat waktu,” kata markas polisi Tyrolean Selasa pagi. Mobil kemudian menyambar predator dengan bagian depan. Pria Munich yang terkejut itu berhenti dan mencari binatang itu. Dia melihatnya di jalur tengah jalan bebas hambatan.

Ternyata serigala dewasa. Jenis kelaminnya tidak jelas kemarin. Menurut juru bicara Maximilian Brandhuber, negara bagian Tyrol telah memulai genotipe untuk mengklarifikasi asal usul serigala.

Serigala mati di Europabrücke: apakah hewan itu terlibat dalam banyak retakan di Tyrol?

Belum diketahui apakah ini adalah hewan terakhir yang terlibat dalam banyak retakan di Tyrol: pada akhir Mei, sembilan domba ditemukan mati di tztal, dan ada bangkai domba lainnya di Wipp dan Zillertal dan di Reutte distrik berbatasan dengan distrik Garmisch-Partenkirchen *. Karena insiden tersebut, ada kerusuhan besar di antara para petani dan petani pegunungan di Tyrol.

Polisi menganggap tabrakan fatal itu sebagai kecelakaan satwa liar. Pria dari Munich itu dapat melanjutkan perjalanan ke selatan meskipun terjadi benturan keras. Perusahaan jalan raya Austria, Asfinag, bertanggung jawab untuk memindahkan bangkai itu. *Merkur.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA.

READ  China: Schäfer menyelamatkan enam pelari dalam tragedi maraton di gua gunungnya
Written By
More from Lukman Haq

Orban mengancam akan meninggalkan Fidesz

kembaliPerdana Menteri Hongaria Viktor Orbán mengancam akan mengundurkan diri anggota parlemen dari...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *