Twitch streamer kehilangan semua pelanggannya dalam satu klik

Pelanggan di Twitch adalah salah satu indikator terbaik popularitas atau kesuksesan streamer. Khusus untuk streamer yang tidak terlalu besar, penting untuk membangun komunitas setia yang akan diberi tahu saat streamer sedang online. Bodoh jika Anda secara tidak sengaja menghapus 6.000+ pelanggan dari feed Anda sendiri.

Twitch-Streamer Evan_Gao sebenarnya, dia hanya ingin menghapus daftar pengikut akun botnya, tetapi dengan melakukan itu, dia menghapus SEMUA pengikutnya. Evan, yang memiliki sekitar 6.800 pengikut, mencoba menghapusnya sedikit dan menghapus semua pengikut dari bot sambil tentu saja mempertahankan semua pengikut asli. Meskipun ada streamer yang telah mengumpulkan jutaan pelanggan melalui bot, Gao yakin ada beberapa lusin, bahkan mungkin beberapa ratus, yang perlu dibersihkan.

6.768 pengikut lebih sedikit dalam satu klik

Dengan alat kontraksi dia malah menghapus semua 6.768 pengikutnya – hanya karena dia lupa menerapkan filter. Insiden itu baru diketahui ketika penggemar setia memasuki obrolannya dan bertanya mengapa mereka tiba-tiba meninggalkannya. “Tunggu chatnya, sepertinya saya melakukan kesalahan. Dikatakan saya memiliki 232 pengikut,” katanya, terlihat agak bingung.

Sisa jadwal siaran Evan’s Twitch, tentu saja, terguncang. Dia tidak lagi belajar – apa yang sebenarnya dia lakukan – tetapi berusaha mati-matian untuk membantu. Anehnya, ini bukan pertama kalinya terjadi: dia meneliti cara menggunakan alat untuk membatalkan perintah CommanderRoot untuk melihat apakah dia bisa memulihkan semuanya. Spoiler: tidak bisa.

READ  Trailer sinematik dirilis, pre-order dimungkinkan

Akhirnya dia membuka blokir pengikutnya dan banyak yang kembali. Meskipun ia hanya memiliki sekitar 500 pelanggan untuk beberapa waktu setelahnya, kegagalan tidak sia-sia pada akhirnya. Kisahnya telah menjadi viral dan dia sekarang telah meningkatkan jumlah pengikutnya dari 6.700 menjadi 7.692.

itu | dexerto.com

Written By
More from Munir Rad
Asteroid Dekat Bumi saat ini: berukuran antara 360 dan 805 m! Potongan INI mendekati Bumi
“(2020 FL)” paling dekat dengan kita! Sebanyak 12 asteroid dekat Bumi mencapai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.