Tur penemuan: “Assassin’s Creed Valhalla” masuk ke mode pembelajaran

Ubisoft telah mengumumkan mode permainan damai untuk “Assassin’s Creed Valhalla”, di mana penggemar sejarah dapat menjelajahi dunia game tanpa tekanan atau pertempuran. Yang disebut mode Discovery Tour disertai dengan panel informasi dan teks tambahan untuk membawa pemain lebih dekat ke sejarah Inggris selama Zaman Viking.

Misi, pertempuran, dan cerita utama akan dinonaktifkan untuk Discovery Tour. Sebagai gantinya, Anda dapat dengan mudah mengunjungi banyak situs yang telah diintegrasikan Ubisoft ke dalam game terbarunya “Assassin’s Creed”. Judulnya dalam bahasa Inggris Anglo-Saxon pada akhir abad ke-9. Konten Discovery Tour: The Age of Vikings dikembangkan oleh Ubisoft bekerja sama dengan sejarawan dan arkeolog.

Mode permainan Discovery Tour umumnya tidak sepenuhnya bebas dari mekanisme permainan: elemen permainan yang lebih kecil dimaksudkan untuk menciptakan motivasi untuk belajar. Ubisoft telah membangun tur tentang berbagai topik untuk mode Discovery Tour sebelumnya, di mana pemain harus menjawab pertanyaan kuis. NPC dalam game telah diubah menjadi panduan perjalanan, komentar dan cutscene harus memberikan lebih banyak informasi.

Discovery Tour untuk Assassin’s Creed: Valhalla ditawarkan sebagai pembaruan gratis bagi siapa saja yang memiliki game dasar. Atau, mode permainan dapat dibeli secara terpisah, dua pendahulunya biasanya berharga 20 euro. Mode pembelajaran “Valhalla” harus tersedia di musim gugur. Game open-world mulai dijual pada akhir tahun 2020 dan akan terus dikirimkan dengan konten tambahan: ekspansi yang akan datang diatur untuk mengatasi pengepungan Paris pada tahun 885.

Ubisoft telah mengimplementasikan mode Discovery Tour di dua pendahulunya, “Origins” dan “Odyssey”. Menurut penerbit Prancis, mode permainan “AC” yang damai cocok untuk pelajaran sekolah, misalnya. Game dunia terbuka Ubisoft dikenal dengan dunia game yang otentik dan penuh kasih sayang secara historis. Kisah-kisah dalam game ini terutama terinspirasi oleh tokoh-tokoh sejarah.


(daha)

Ke halaman rumah

READ  Bocoran Windows 11 Menampilkan Desain Antarmuka Baru, Menu Mulai, Dan Lainnya
Written By
More from Munir Rad

Windows 11: Bangun aplikasi Windows asli dan interoperable dengan ARM64EC

Microsoft telah memperkenalkan Application Binary Interface (ABI) baru yang disebut ARM64EC. Ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *