Tuduhan terhadap tim Trump: dokumen memenuhi syarat sebagai kliping pers?

Tim Donald Trump diduga menipu Arsip Nasional AS. Dokumen yang disimpan di Mar-a-Lago dilaporkan digambarkan sebagai kliping koran.

Menurut sebuah laporan, tim mantan Presiden AS Donald Trump menipu Arsip Nasional tentang dokumen yang hilang. Arsip Nasional dilaporkan diberitahu dalam percakapan September 2021 bahwa dokumen itu hanya kliping surat kabar, seperti yang dilaporkan surat kabar Washington Post pada hari Jumat, mengutip orang yang tidak disebutkan namanya.

Memuat…

untuk mengintegrasikan

Seorang mantan penasihat Trump dilaporkan merujuk mantan kepala staf Gedung Putih Mark Meadows selama panggilan telepon dengan pengacara Arsip Nasional. Menurut Washington Post, Meadows dan mantan penasihatnya menolak berkomentar. Pada saat itu, Arsip Nasional menghubungi Trump dan timnya tentang dokumen yang hilang.

Laporan: Kementerian mengajukan banding terhadap auditor khusus

Pada awal Agustus, FBI menggeledah rumah Trump di Mar-a-Lago, Florida. FBI menyita berbagai dokumen rahasia, beberapa di antaranya memiliki tingkat kerahasiaan tertinggi. Secara hukum, materi ini seharusnya diserahkan ke Arsip Nasional. Karena Trump menyimpan catatan di domain pribadinya setelah masa jabatannya, dia mungkin telah melanggar hukum. Ini saat ini sedang dipelajari.

READ  Seorang gadis berusia 12 tahun yang diperkosa selama lockout diam-diam melahirkan di rumah
Written By
More from Lukman Haq
Skotlandia meminta perpanjangan tenggat waktu bagi warga negara Uni Eropa di Inggris
ESebulan sebelum berakhirnya kemungkinan bagi warga negara Uni Eropa untuk mendaftar di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.