Tuduhan anti-Semitisme: Grup Marriott meminta maaf kepada Gil Ofarim

Setelah tuduhan anti-Semitisme terhadap Hotel Westin di Leipzig, grup Marriott meminta maaf kepada musisi yang bersangkutan, Gil Ofarim.

Kami menghubungi Bapak Ofarim untuk menyampaikan penyesalan yang mendalam atas pengalamannya. Kami terkejut dan sedih melihat video yang diposting oleh Gil Ofarim di Westin Leipzig.


Pesan dari Marriott International Jumat malam

Hotel Leipziger adalah bagian dari jaringan hotel. Mereka menanggapi masalah ini dengan sangat serius dan mendukung tindakan polisi. Marriott International mengutuk anti-Semitisme dan segala bentuk diskriminasi, kata pernyataan itu.

Ofarim berencana untuk mengajukan keluhan minggu depan

Gil Ofarim memposting video pada hari Selasa di mana dia memiliki insiden anti-Semit ditampilkan pada Senin malam. Akibatnya, seorang karyawan hotel memintanya untuk menghapus Bintang Daud dari sebuah saluran, sehingga dia dapat check-in. Video itu menyebar dengan cepat. Kejaksaan membuka penyelidikan. Ofarim mengeluh bahwa hotel tidak meminta maaf. Pekerja hotel yang dituduh memiliki musisi untuk bagiannya dikecam karena pencemaran nama baik. Ofarim ingin karena insiden itu Ajukan keluhan minggu depan “untuk semua pelanggaran yang dipertimbangkan”.

READ  Alasan pribadi: Steven membatalkan partisipasinya di "Pulau Cinta"!
Written By
More from Mujahid Jaffer
Setelah skandal lumpur di RTL: presenter hanya diperbolehkan bekerja di belakang kamera – orang
Metode Anda memiliki konsekuensi … Presenter RTL Susanna Ohlen (39) melaporkan dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *