Trump menyerang media setelah pendukung Trump turun ke jalan di Amerika Serikat

Jakarta

Presiden AS Donald Trump Mendukung aksi pendukung di jalanan Amerika Serikat dan meminta pertanggungjawaban media. Demonstrasi pro-Trump telah dilakukan sebagai protes atas penipuan tersebut Pemilihan Presiden AS.

Dilaporkan APS, Minggu (15/11/2020) Sedikitnya 10.000 pendukung Trump turun ke jalan. Hanya segelintir peserta yang memakai topeng.

Mereka berkumpul di Lapangan Kebebasan kota sebelum berbaris ke Mahkamah Agung dan mengibarkan bendera untuk mendukung kampanye Trump. Para pengunjuk rasa ingin Trump mencalonkan diri sebagai presiden selama empat tahun lagi.

“Presiden Trump harus melihat siapa yang ada di belakang mereka, mereka harus merasa romantis,” kata warga Baltimore, Chris Napoleta kepada AFP.

Jika ditemukan kecurangan dan kecurangan, Trump yakin akan memenangkan pemilihan presiden AS. Saya yakin dia akan menang jika semua penipuan dan penipuan diketahui.

Anak laki-laki yang bangga dari milisi sayap kanan juga hadir. Sementara itu, sejumlah besar pasukan keamanan telah dikerahkan di luar Mahkamah Agung untuk mencegah bentrokan dengan insiden anti-Trump.

Sekelompok pengunjuk rasa berdiri di dekatnya dan beberapa tidak mengenakan topeng tentang keadilan sosial dan pendukung Trump. Ada beberapa pertempuran, tetapi tidak ada kekerasan besar yang dilaporkan.

READ  Setelah Nabi Muhammad, Charlie Hebdo menggambarkan kartun Erdogan yang menjijikkan
Written By
More from Lukman Haq
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.