Trump kalah dalam pemilihan presiden AS, media Partai Komunis China haha ​​…

Memuat …

Beijing – Partai Komunis Partai Komunis China Orang-orang setiap hari, Mengolok-olok pernyataan presiden Amerika Serikat (SEBAGAI) Donald Trump Dikalahkan oleh calon presiden Joe Biden (Pemilu Presiden) Amerika Serikat. Di IndonesiaDia, media memposting gambar-gambar lucu.

Biden, seorang Demokrat, terpilih sebagai presiden setelah memenangkan pemilihan presiden AS Sabtu lalu. Trump satu jam sebelum nomor pemenang Biden munculIndonesia Dia memenangkan pemilihan presiden. Akun Twitter People’s Daily SAYA-Posting lagi– Trump dengan menambahkan komentar; “Ha ha” dan emoji. (Baca: – Presiden terpilih Biden-Raja Salman dan Putin diam tentang Erdogan)

Sebagian besar media Tiongkok yang dikelola pemerintah menyiarkan langsung tentang kemenangan Bidlan di Dlaware. Kementerian luar negeri China tidak segera mengomentari hasil pemilihan presiden AS dan partai-partai tersebut People’s Daily Selesai Indonesia Lelucon Trump.

Rata-rata media pemerintah Tiongkok menanggapi dengan optimisme kemenangan Joseph R. Biden Jer atau Biden. Mereka berharap Biden dapat menstabilkan hubungan yang memburuk dengan cepat antara kedua negara.

Namun, beberapa media Beijing telah memperingatkan konflik yang akan datang antara kedua kekuatan tersebut, mencatat bahwa demokrasi Amerika sedang menurun. (Baca: – Pemenang Bring-Biden di Pennsylvania, 284 suara diberikan)

Kepercayaan dan kerja sama antara Amerika Serikat dan China berada pada titik terendah sepanjang masa selama kepresidenan Presiden Trump, selama perang perdagangan dan perang dagang di mana para pejabat intelijen menuduh kedua belah pihak memata-matai, protes, dan kolera.

Tetapi tanggapan hari Minggu atas kemenangan Bidin menunjukkan bahwa China benar-benar ingin menyelesaikan perselisihan antara kedua negara.

Hasilnya memberikan “masa tunggu” untuk hubungan China-AS yang sudah rusak, dan memberikan peluang untuk melanjutkan hubungan tingkat tinggi dan membangun kembali kepercayaan strategis. Waktu Global, Seorang nasionalis profil tinggi, mengutip para ahli Cina.

READ  Paus Fransiskus melakukan kunjungan kehormatan kepada Paus Benediktus XVI

Pernyataan itu mengatakan kedua negara dapat bekerja sama untuk memerangi perubahan iklim, melawan kolera dan vaksinasi, menambahkan bahwa Badin akan menjadi “sederhana dan dewasa” dalam urusan luar negeri daripada Trump. (Baca lebih lajut: Terkejut dengan hasil pemilihan presiden AS, Donald Trump Jr. menyerukan perang umum)

Itu menggemakan respons di banyak belahan dunia, di mana banyak pemimpin dunia yang lega dengan hasil pemilihan presiden AS. Biden sendiri berjanji akan memulihkan keadaan normal dan pluralisme baru.

Waktu Global Dia memperhatikan bahwa itu adalah kelegaan internasional yang mendalam IndonesiaPara pemimpin Kanada, Inggris, Prancis, India, dan Jerman mengucapkan selamat kepada Biden. “Era Trump sepertinya sudah berakhir,” tulis L Waktu Global Di IndonesiaDia menyebutkannya, Senin (9/11/2020).

(menit)

Written By
More from Lukman Haq

Dokter menyebut usia dan berat badan Trump meningkatkan risiko komplikasi sendi-19

KOMPAS.com – Presiden Amerika Serikat Donald Trump Dia dan istrinya, Melania Trump,...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *