Truk pemadam kebakaran Turki jatuh di area kebakaran hutan – News

Di Turki, menurut laporan media yang konsisten, sebuah pesawat pemadam kebakaran jatuh saat kebakaran hutan di provinsi Kahramanmaras.

Kantor berita Anadolu melaporkan bahwa pesawat itu digunakan untuk cabang kehutanan pada hari Sabtu. Tim SAR dikerahkan ke lokasi kecelakaan.

Pesawat itu adalah mesin Beriev Be-200 yang telah disediakan oleh Rusia. Kantor berita Interfax melaporkan pada hari Sabtu bahwa ada lima warga negara Rusia dan tiga warga negara Turki di dalamnya. Pesawat jatuh pada pendekatan dekat Adana. Rincian lebih lanjut pada awalnya tidak tersedia.


Mesin yang jatuh adalah Beriev Be-200 yang dipasok Rusia ke TurkiFoto: AZ / AP

Kantor Berita Anadolu melaporkan bahwa mesin itu ingin memadamkan kebakaran hutan di dekat Bertiz. Gubernur Kahramanmaras Omer Faruk Coskun mengatakan kepada Anadolu bahwa api dimulai setelah petir menyambar pohon. “Kami mengirim pesawat ke daerah itu, tetapi kontak radio terputus beberapa waktu lalu. Situasinya masih belum jelas, ”katanya.

Video telah beredar di jejaring sosial yang seharusnya menunjukkan lokasi kecelakaan. Kepulan asap hitam terlihat di kawasan pegunungan. Keaslian video belum dikonfirmasi.

READ  Joe Biden dan Kamala Harris membuat soundtrack hip-hop untuk masa jabatan mereka
Written By
More from Lukman Haq
Ledakan mengguncang pelabuhan Dubai – kebakaran kontainer di kapal
Sebuah kapal kontainer di pelabuhan Dubai terbakar. Video menunjukkan bola api besar....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *