Travis Barker: Suami Kourtney membuka tentang pankreatitis yang mengancam jiwa | hiburan

Drummer Blink 182 Travis Barker (46) dirawat di Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles pada hari Selasa dengan keluhan sakit perut yang parah. Dia tweeted “Tuhan melindungi saya”, menakutkan baik keluarga dan penggemarnya.

Dikembangkan setelah kolonoskopi Travis Barker pankreatitis, radang pankreas yang parah. Hal ini menyebabkan rasa sakit yang bisa menjalar ke punggung. Sekarang pria dari Kourtney Kardashian (43) untuk pertama kalinya dengan para penggemarnya dan mengungkapkan bahwa dia berada dalam bahaya besar!

Pada hari Selasa, Travis Barker dibawa ke rumah sakit karena sakit parah. Diagnosis: pankreatitis yang mengancam jiwa

Foto: Aksi Pers

Di Instagram, ia menulis: “Saya menjalani kolonoskopi pada hari Senin dan merasa baik-baik saja. Tetapi setelah makan malam saya merasakan sakit yang luar biasa dan telah berada di rumah sakit sejak itu.”

Dan selanjutnya: “Selama kolonoskopi, polip yang sangat kecil dikeluarkan dari saya di area yang sangat sensitif, umumnya dilakukan oleh spesialis, yang sayangnya melukai tabung drainase penting pankreas. Ini mengakibatkan pankreatitis yang parah dan mengancam jiwa.

Untungnya, setelah perawatan intensif, dia sekarang lebih baik.

Travis Barker memberikan tanda kehidupan dari rumah sakit

Travis Barker memberikan tanda kehidupan dari rumah sakit

Foto: Instagram

Istrinya Kourtney tidak meninggalkannya. Menggambarkan keterkejutan dari insiden itu untuknya dan keluarganya, dia menulis di Instagram-nya sendiri: “Oh, minggu yang menakutkan dan emosional ini. Kesehatan kita adalah segalanya dan terkadang kita menerima begitu saja. Betapa cepatnya itu bisa berubah!

Di sinilah Anda akan menemukan konten Instagram

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten dari Instagram dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Dan melanjutkan: “Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah menyembuhkan suami saya, untuk semua doa Anda untuknya dan untuk kami, untuk cinta dan dukungan yang luar biasa. Saya sangat tersentuh dan bersyukur.

Kourtney juga memuji tim medis dan perawat atas perawatan mereka. Tidak jelas berapa lama Travis Barker harus tinggal di rumah sakit.

Dengan begitu banyak cinta dan dukungan, saya berharap dia segera bangkit kembali.

READ  Sebastian Pannek: Mantan Sarjana setelah kecelakaan Flex di rumah sakit
Written By
More from Mujahid Jaffer
Jörg Draeger harus keluar dari “Kakak Selebriti”
Dorongan terakhir ke “Kakak yang Dijanjikan”: Mulai Senin malam, setidaknya satu bintang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.