Transfer: SV Werder Bremen tidak ingin Felix Agu berubah!

Bremen – Menyebutnya larangan mengubah apa yang dikatakan Frank Baumann tentang Felix Agu tentu berlebihan. Kalau saja karena di Werder Bremen tidak ada pemain yang dianggap tidak bisa dijual musim panas ini. Bahkan Felix Agu pun tidak. Tetapi direktur olahraga SV Werder tidak mengungkapkan keterbukaan khusus untuk rencana perubahan bek sayap berusia 21 tahun yang baru-baru ini diumumkan.

Menurut “kicker”, itu adalah SV Werder Bremen Diinformasikan niat Agus ingin bermain di kelas satu juga di musim mendatang, keinginan ini juga “cukup normal”, kata Baumann. Namun pria berusia 45 tahun itu tidak membuka pintu bagi pemain internasional U21. Pesan nya untuk Felix AG: Jika Liga Premier, maka dengan Werder – tidak sekarang, tapi lagi dalam setahun. “Kami sangat berasumsi bahwa dia akan tinggal bersama kami,” kata Baumann d’Agu, yang pindah dari VfL Osnabrück ke Bremen setahun yang lalu dan menandatangani kontrak di sana hingga 2024. Tentu saja, berharap untuk benar-benar meluncurkan karir Anda di Weser. Sebaliknya, dia berakhir di tempat dia bersama VfL – di liga dua.

Tidak ada perubahan: Felix Agu akan bertahan di Werder Bremen meskipun ada tuntutan Bundesliga dan Liga Premier

Tidak memuaskan untuk Felix AG, yang liga utamanya haus SV Werder Bremen 15 misi dan 694 menit bermain (satu gol, satu assist) tidak menjadi lebih kecil, tetapi lebih besar. Saat ini dimaksudkan untuk menjadi Permintaan informasi dari tim Bundesliga dan klub Liga Premier di depan. Jika Baumann mengetahui pertanyaan-pertanyaan ini, mereka jelas tidak membuatnya terkesan. Tawaran balasannya kepada Agu: “Kita bisa bekerja sama untuk memutar ulang kelas satu sesegera mungkin.” (Itu dia)

READ  Giliran Zarco adalah yang tercepat

Semua Berita Transfer Werder tersedia di sini!

Written By
More from Naji Farid

Tuduhan serius Sporting Lisbon: Inter membela diri setelah transfer Mário

Klausul diabaikan Tindakan Pemanasan setelah kepindahan João Mário ke Benfica Lisbon: Saingan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *