Transfer ke perbaikan “pemilihan dunia”: PSG dapat dirayakan untuk kudeta Messi

Transfer ke “pemilihan dunia” dikoreksi
PSG dapat dirayakan untuk kudeta Messi

Ini resmi: Lionel Messi memiliki klub baru. Paris St. Germain mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan pemain veteran Bara. Dengan nama saja, tim harus menjadi yang terbaik yang bisa ditawarkan klub sepak bola dunia.

Sempurna: Lionel Messi adalah superstar baru “Pilihan Dunia” Paris Saint-Germain. Klub asal ibu kota Prancis itu telah mengkonfirmasi kesepakatan dengan pesepakbola dunia enam kali itu. Pemain Argentina berusia 34 tahun itu diberi kontrak dua tahun dengan finalis Liga Champions musim lalu dengan opsi untuk satu musim lagi di Ligue 1.

Messi akan bermain dengan nomor 30 di masa depan. “Saya tak sabar untuk memulai babak baru dalam karir saya di Paris,” kata pendatang baru itu dalam sebuah pernyataan. Di atas adalah foto bagaimana dia mengangkat jersey barunya sambil tersenyum. Segera harus ada piala. “Saya bertekad untuk membangun sesuatu yang istimewa dengan klub dan para penggemar,” kata Messi.

Messi terbang ke Seine dari Barcelona bersama istri dan tiga putranya pada Selasa. Dia diharapkan dua hari sebelumnya sebelum akhirnya tiba sore itu dan mengikuti tes kedokteran olahraga. Kemudian dia pergi ke hotel mewah, di mana dia dirayakan oleh para penggemar. Rabu ini, pemain Argentina berusia 34 tahun itu akan dipresentasikan dalam konferensi pers pada pukul 11 ​​pagi. Bagi Messi, setelah 21 tahun di FC Barcelona, ​​fase baru sepakbola dimulai. Messi akan berusia 37 tahun ketika kontrak barunya termasuk musim ketiga berakhir pada akhir Juni 2024.

“Apakah ada cara yang lebih baik dari ini??”

Dia harus meninggalkan FC Barcelona, ​​​​yang dia ikuti pada usia 13 tahun, meskipun kedua tim ingin terus bekerja sama. Statuta Financial Fair Play Liga Spanyol tidak mengizinkan hal ini, bagaimanapun, klub memiliki hutang yang besar dengan hampir € 490 juta.

“Apakah ada yang lebih baik dari ini??” tanya mantan bintang sepak bola Inggris David Beckham. Nyaris: Messi bermain dalam skuad yang penuh bintang – dan dia adalah superstar. “Dia tidak merahasiakan bahwa dia ingin terus bermain di level tertinggi dan memenangkan trofi. Dan ambisi kami sebagai klub sama,” kata presiden PSG Nasser Al-Khelaifi. Pertunangan Messi berisiko menjadi mahakarya pengusaha Qatar berusia 47 tahun terlepas dari pertunangan Neymar pada musim panas 2017 dengan rekor transfer € 222 juta atau Kylian Mbappe setahun kemudian seharga 145 juta euro.

Di Paris, Messi akan bermain dengan pemain nasional Jerman Thilo Kehrer dan mantan juara dunia Julian Draxler, antara lain. Tim asuhan pelatih Argentina Mauricio Pochettino kemungkinan akan menjadi yang terbaik yang ditawarkan klub sepak bola dunia dalam hal nama: selain pemain Brasil Neymar, juara dunia Prancis Kylian Mbappé, keduanya juara Eropa Italia Gianluigi Donnarumma dan Marco Verratti mewujudkan mantan ikon Real Sergio Ramos. Messi mengucapkan selamat tinggal kepada FC Barcelona sambil menangis pada hari Minggu dan berbicara tentang “bab paling sulit” dalam karirnya.

READ  Bukan Pochettino, Man United mempersiapkan Allegri menggantikan Solskjair Ozone
Written By
More from Naji Farid
Saat lampu menyala merah: pengemudi membunuh dua orang yang lewat
Kecelakaan Frankfurt / Main (AP) – Setelah kecelakaan mobil di Frankfurt dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *