Transfer dari Werder Bremen: berita selanjutnya? Juara Eropa U21 sudah di depan mata!

Bremen – Akankah dia menjadi yang berikutnya di Werder Bremen, Marco Friedl yang baru? Menurut informasi dari surat kabar “Bild”, tim divisi dua sedang mengerjakan penandatanganan juara Eropa U21 Lars Lukas Mai.

21 tahun 21 Lars Lukas Mai karena itu harus dipinjamkan oleh Bayern Munich. Musim lalu bek tengah juga bermain dengan status pinjaman di bawah manajer baru Bremen Markus mulai di Darmstadt 98 – sangat bagus sehingga dia merekomendasikan dirinya untuk tim Jerman di Kejuaraan Eropa U21. Saat gelar juara beberapa minggu lalu, kaki kanan setinggi 1,90 meter itu merupakan bagian dari skuad pelatih nasional Stefan Kuntz, tetapi bukan pemain reguler, hanya digunakan di perempat final melawan Denmark (8: 7 setelah adu penalti) untuk setengah jam.

Werder Bremen: Lars Lukas Mai sebelum pinjaman FC Bayern Munich berubah?

Paralel dengan Friedl sangat mencolok. Pemain asal Austria itu juga awalnya dipinjamkan dari Bayern Munich, kemudian menandatangani kontrak terbuka dan bahkan matang untuk menjadi pemain domestik di Bremen. Friedl adalah bagian dari tim EM Austria, tetapi tidak digunakan dalam turnamen. Dia saat ini adalah salah satu kandidat yang Werder Bremen diharapkan menghasilkan satu juta dolar setelah degradasi Bagaimana Friedl juga menjadi Lars Lukas Mai Dilatih di FC Bayern sejak usia dini. Pada usia 14, penduduk asli Dresden pindah ke departemen pemuda juara rekor. Pada usia 18, ia bahkan memainkan dua pertandingan Bundesliga untuk Munich. Karier profesional baru benar-benar mendapatkan momentum musim lalu. DI Darmstadt 98 dengan dimulainya pelatih.

Sampai titik berapa Werder Bremen dalam upaya Lars Lukas Mai kemajuan yang telah dicapai masih belum jelas. SV Werder menolak mengomentari “Bild” pada staf. Setelah Anthony Jung dan Nicolai Rapp (juga bermain sebagai starter untuk Darmstadt 98), May akan menjadi rekrutan baru ketiga Bremen untuk musim divisi kedua. (csa) Juga menarik: Werder – Transfer Kyu-Hyun Park ditandatangani sesaat sebelum selesai! Semua Werder-Transfer-Berita Apakah ada … di sini!

READ  Angka-angka di balik start buruk Barcelona

Written By
More from Naji Farid
Franck Ribery cedera dalam kecelakaan mobil di Italia – Football
Momen mengejutkan bagi Franck Ribery (38 tahun)! Seperti dilaporkan ‘Gazzetta dello Sport’,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.