Trailer Jerman untuk antologi “Star Wars: Visions”

Secara resmi YouTube-Kanal “Star Wars” hari ini menjadi trailer Jerman untuk Anime “Star Wars: Visi” diterbitkan, yang dapat Anda lihat di bawah dalam artikel.

Film pendek di Disney + mulai September 2021

Antologi “Star Wars: Visions” terdiri dari sembilan film pendek, yang akan tersedia berdasarkan permintaan secara eksklusif dari penyedia VoD Disney + mulai 22 September 2021. Ini sudah digunakan oleh karyawan Lucasfilm pada saat rilis.” Anime EXPO Lite 2021 hadiah.

Serial animasi ini ditayangkan perdana di studio animasi terkenal Jepang termasuk TRIGGER (“Tengen Toppa Gurren Lagann”), Production IG (“Ghost in the Shell”), Geno Sudio (“Golden Kamuy”), Kinema Citrus (“The Rising of the Shell”). Shield Hero”), Studio Colorido (“Burn the Witch”), Science SARU (“Devilman Crybaby”) dan Kamikaze Douga (“Gal & Dino”) dihitung.

Celana pendek menceritakan kisah independen yang mencakup unsur-unsur mitologi Jepang dan cara hidup orang Jepang di alam semesta “Star Wars”. Anda dapat menemukan daftar kesembilan film pendek termasuk sinopsisnya dalam artikel ini Lihat.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Trailer Jerman:

© 2021 & TM Lucasfilm Ltd.

READ  "The Voice of Germany": Sarah Connor dan Johannes Oerding adalah pelatih baru
Written By
More from Mujahid Jaffer
Inilah yang pasti dilakukan Mutia Ayu saat Glenn Freddie menikahinya, meski berbeda agama
Jakarta, Insertlive – Glenn Freddley, janda almarhum, menjelaskan alasannya Mereka ingin menikah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.