Trailer baru untuk anime “The Eminence in Shadow“ – Anime2You

Secara resmi saluran Youtube oleh perusahaan Jepang KADOKAWA hari ini merilis trailer baru untuk serial anime “The Eminence in Shadow”, yang akan disiarkan di televisi Jepang mulai Oktober 2022, diterbitkan. Anda dapat menonton video nanti di artikel ini.

Anime ini dibuat di Studio Nexus

The Eminence in Shadow diproduksi oleh Kazuya Nakanishi (Sutradara Episode Comic Girls) di Studio Nexus. Kanichi Katou (»Iruma-kun«) menangani komposisi seri, sementara Makoto Iino (»Reikenzan«) berkontribusi dalam desain karakter.

Video ini berfokus pada dua karakter Beta dan Gamma, yang disuarakan dalam bahasa Jepang asli oleh Inori Minase (Chino Kafuu dalam “Is the Order a Rabbit?”) dan Suzuko Mimori (Umi Sonoda dalam “Love Live! School Idol Project”) .

Anime ini mengadaptasi novel ringan dengan judul yang sama karya Daisuke Aizawa, yang telah dirilis di Jepang sejak November 2018 dengan artwork oleh Touzai. Sebuah adaptasi manga oleh Anri Anri Sakano telah diterbitkan di majalah »Comp Ace« sejak Desember 2018.

Lebih lanjut tentang topik ini:

Trailer:

Tanah:

Shadowbrokers adalah orang-orang yang tidak diperhatikan, berpura-pura menjadi orang yang bijaksana, padahal sebenarnya mereka mengendalikan segala sesuatu di belakang layar. Sid ingin menjadi lebih dari segalanya, dan sesuatu yang tidak penting seperti kenyataan yang membosankan tidak akan menghalangi!

Berlatih secara rahasia setiap malam, dia bersiap untuk akhirnya naik ke tampuk kekuasaan – hanya untuk menghindari nasibnya dalam kecelakaan lalu lintas yang biasa tapi mematikan.

Tetapi ketika dia bangun di dunia lain dan tiba-tiba menemukan dirinya sebagai kepala organisasi rahasia nyata yang memerangi kejahatan dalam bayang-bayang, dia akhirnya memiliki kesempatan untuk mewujudkan semua fantasi gilanya!

READ  Peluncuran global Oppo Reno 5 5G dan Reno 5 Pro 5G

© Daisuke Aizawa / Touzai / Enterbrain

Written By
More from Munir Rad
MacBook Air baru dilengkapi dengan chip Apple M1
CUPERTINO, iNews.id – apel Kembali untuk menawarkan produk baru. Kali ini bukan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.