Tour de France 2022: Wout Van Aert menawarkan tontonan epik – Tadej Pogacar menang

“Saya pikir dia akan mencapai finis, tetapi peloton lebih kuat,” kata pemenang Pogacar hari itu tentang showmaster Belgia.

“Saya merasa baik di tanjakan, tim melakukan pekerjaan yang sangat baik, saya menempatkan dengan sangat baik. Saya hanya senang,” kata petenis Slovenia tentang kemenangan tahap pertamanya dalam tur ini dan mengatakan menambahkan mengingat awal yang baik di final Ditambahkan :

“Itu bukan sprint murni karena kami melewati dua tanjakan sebelumnya dengan sangat keras. Tapi saya masih memiliki kaki yang sangat bagus di akhir.”

Tour de France

Hasil dan klasifikasi Tour de France 2022

01/07/2022 Pukul 08:02

Menurut Pogacar, fakta bahwa dia telah melanjutkan ini sebelum kedatangan besok di pegunungan di Planche des Belles Filles di Vosges hampir tidak memengaruhinya: “Kemenangan itu sangat penting bagi saya hari ini, yang lainnya adalah bonus,” katanya. .

menunjukkan kekuatan! Roglic mencoba – tetapi Pogacar terbang menjauh dari semua orang

Van Aert menampilkan pertunjukan yang luar biasa

Sudah di awal panggung, Van Aert mencoba segalanya untuk memasuki breakaway hari itu dan menyerang berkali-kali. Berkali-kali dia dan rekan-rekan penggantinya terjebak dan hanya setelah sekitar 70 kilometer Van Aert, Jakob Fuglsang (Israel – Premier Tech) dan Quinn Simmons (Trek – Segafredo) memimpin.

Setelah 85 kilometer dalam trio tiga, Fuglsang jatuh kembali karena peloton meninggalkan trio hampir tidak ada ruang karena kehadiran mereka dan dia membuang-buang energi yang tidak perlu.

Simmons dan Van Aert terus bersama sampai orang Belgia itu menyingkirkan orang Amerika itu dengan jarak 30 kilometer lagi karena dia tidak mampu lagi membawanya.

Pria berbaju kuning itu kemudian berjuang keras untuk mendapatkan kesempatan memenangkan etape tersebut, namun tertahan sebelas kilometer dari garis finis dan langsung jatuh ke peloton, hingga akhirnya kehilangan beberapa menit.

‘Secara taktis sangat buruk’ – dasbor gila Van Aert menjadi bumerang

Di sana, Alexis Vuillermoz (TotalEnergies) menyerang 5,5 kilometer sebelum akhir pendakian singkat kedua dari belakang. Pembalap Prancis itu memasuki tanjakan dua kilometer terakhir dengan keunggulan lima detik, tetapi dengan cepat ditarik kembali oleh peloton yang dipimpin oleh Tim Emirates UEA.

Primoz Roglic (Jumbo – Visma) kemudian membuka sprint untuk kemenangan hari ini di 300 meter terakhir, tetapi rekan senegaranya dari Slovenia Pogacar membalas, berlari ke depan dan segera membangun celah yang cukup besar, memungkinkan dia untuk merayakan di garis finis. Matthews berguling di baris kedua.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Bos tim membanting pengemudinya sendiri: ‘Saya menjadi agak bodoh’

Terlalu banyak tekanan pada pedal: Van Aert jatuh dari rantai

Tour de France

Tour de France 2022 langsung di TV, di streaming langsung, dan di ticker langsung Eurosport

06/30/2022 Pukul 08:07

Tour de France

Pratinjau Tur Tahap 7: Jalan kerikil brutal membutuhkan ace panjat tebing

SEBELUM SATU JAM

READ  Ajax Amsterdam: Dusan Tadic memakai perban penis gila setelah gol Aua - sepak bola
Written By
More from Naji Farid
Penasaran: Ibrahimovic berlatih bersama FC Bayern!
Karena banyaknya wisatawan EM, Julian Nagelsmann harus terus mengisi tim profesional dengan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.