Tottenham sudah menang, dan peluang Liga Champions akan dijelaskan nanti

Jakarta

Akhir topik dengan cepat Tottenham Hotspur Salah satunya adalah misi besar Jose Mourinho. Piala Liga Inggris Ini menawarkan kesempatan bagus untuk itu.

Tottenham Hotspur saat ini berada di babak perempat final Liga Inggris. Pasukan Jose Mourinho akan menghadapi Stoke City pada WIB, Kamis pagi (24/12/2020).

Menang berarti Tottenham hanya tinggal dua pertandingan lagi untuk memenangkan trofi. Tentunya masih ada tim yang bisa bersaing, seperti Arsenal, Manchester City, Everton atau Manchester United, namun tentunya peluang menang lebih terbuka dibanding di Premier League.

Mengatasi fenomena ini bisa menjadi suntikan moral yang berguna untuk sisa musim ini. Karena tidak ada yang lain Piala Liga Inggris Jadi kejuaraan pertama dimenangkan Sekarang tanggal 25 April.

Secara kebetulan, dia juga meninggalkan kesan abadi pada Tottenham Hotspur. Kejuaraan tersebut terakhir kali dimenangkan oleh klub London Utara tersebut pada tahun 2008.

Manajer Tottenham Jose Mourinho Dia percaya tim sekarang harus fokus memenangkan setiap pertandingan.

Semua orang menginginkan sesuatu, dan bahkan di Liga Champions satu dekade lalu, ada sedikit perbedaan antara tim Liga Champions dan Liga Premier. BBC.

Mereka memiliki pemain hebat dan pelatih yang sangat bagus. Jadi, menghadapi Storon atau Newcastle melawan Brentford bukanlah pertandingan yang mudah.

“Ini adalah kompetisi yang sulit untuk dimenangkan dan kami perlu memenangkan tiga pertandingan lagi untuk memenangkannya. Tapi kami berada di arah yang benar, seperti yang kami katakan di awal tahun kompetisi. Pertandingan berikutnya adalah pertandingan yang ingin kami menangkan. Jose Mourinho.

Menonton video “Harry Wynks tanpa sengaja mencetak gol yang luar biasa
[Gambas:Video 20detik]
(Mentah / Jalankan)

READ  Ski jumper Maren Lundby melakukannya tanpa Olimpiade Beijing




Written By
More from Naji Farid
FC Bayern: 11 fakta tentang debut Bayern Julian Nagelsmann – Bundesliga
Pelatih baru, pertahanan baru, kiper baru! Setelah sepuluh hari berlatih, Julian Nagelsmann...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *