Tophit: “Tolong, Tuan Tukang Pos”: “Marvelettes” – Sängerin Wanda Young gestorben

Tophit: “Silahkan, Pak Tukang Pos”
Penyanyi “Marvelettes” Wanda Young telah meninggal dunia

Wanda Young sudah meninggal, dia termasuk dalam kelompok gadis Amerika “The Marvelettes” di tahun 60-an dan merupakan salah satu bintang top pertama dari label Motown. Dengan “Please Mr. Postman” grup vokal mencapai hijau abadi.

Wanda Young, yang menyerbu tangga lagu pada 1960-an sebagai anggota girl grup sukses AS “The Marvelettes”, meninggal 15 Desember pada usia 78, menurut “New York Times”. Menurut putrinya Meta Ventress, dia meninggal karena penyakit paru obstruktif kronik.

Wanita kelahiran Michigan berkumpul setelah kontes lagu di sekolah mereka. Grup ini mendapatkan salah satu hits terbesar mereka di awal karir mereka dengan lagu “Please Mr. Postman”, yang mencapai #1 di tangga lagu AS. Pada saat itu, beberapa penyanyi bahkan belum cukup umur. Lagu ini dianggap sebagai hit nomor satu pertama dari label Motown Records yang terkenal di dunia, yang telah menghasilkan, antara lain, superstar seperti “The Supremes” dengan Diana Ross atau Marvin Gaye atau The Isley Brothers.

Lagu ini kemudian di-cover oleh The Beatles and the Carpenters. Pada tahun 1970, grup tersebut bubar dan “The Marvelettes” telah merilis sembilan album studio saat ini. Pada tahun 2004, ia dilantik ke dalam Hall of Fame Grup Vokal.

READ  Dengan acara ini dia merayakan kembalinya ke Vox TV
Written By
More from Mujahid Jaffer
Sebastian Pannek: Mantan Sarjana setelah kecelakaan Flex di rumah sakit
Koln – Kisah-kisahnya, yang dengannya mantan “Sarjana” Sebastian Pannek (34) berbicara kepada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *