Topeng berteknologi tinggi Razer ada di sini: N95 dengan pencahayaan RGB seharga 110 euro


Pada awalnya, ini terdengar seperti ide yang aneh: game pro Razer memperkenalkan masker pelindung pernapasan dengan perlindungan N95 dan pencahayaan RGB di samping aksesori biasa. Tapi idenya sangat populer – batch pertama topeng sudah terjual habis.

Razer telah mempresentasikan “Project Hazel” di pameran teknologi CES 2021 dan mengkonfirmasi segera setelah itu pengembangan mereka akan dimulai dalam produksi. Proyek ini sekarang disebut hanya Razer Zephyr dan terdiri dari beberapa komponen. Ada starter pack dengan filter udara portabel transparan dengan filter N95 dan pencahayaan RGB. Ada filter terpisah untuk ini, sehingga masker dapat digunakan kapan saja dengan filter baru.

Transparansi bukannya kurangnya wawasan

Poin kuat dari goggle Razer bukanlah pencahayaan RGB, ini lebih merupakan gimmick. Caranya adalah para insinyur menggunakan plastik bening sebagai bahan dasar sistem topeng. Ini berarti mulut pemakainya tetap terlihat, membuat ekspresi wajah lebih mudah dikenali. Ini memungkinkan pembacaan bibir meskipun menggunakan topeng. Plus, lebih mudah untuk bergaul satu sama lain jika Anda dapat melihat apakah mereka tersenyum atau membuat wajah.

Selain modul penyaringan samping, topeng ini menggabungkan mikrofon dan speaker kecil, yang dimaksudkan untuk memperkuat ucapan pemakainya ke luar. Itu juga harus membantu meningkatkan komunikasi meskipun menggunakan topeng.

Segera hadir lagi

Paket perdana tersedia untuk € 109,99 – adalah – karena mungkin ada banyak penggemar proyek dan teman-teman dari masker pernapasan yang aneh. Terburu-buru begitu besar bahwa topeng saat ini terjual habis. Razer menulis, “Terjual habis. Segera tersedia lagi.” Anda dapat diberitahu segera setelah masker kembali tersedia. Untuk melakukan ini, cukup mendaftar di Halaman Toko Produsen Aksesoris A.

READ  Hitung mundur ke Street Fighter 6? Capcom mengisyaratkan pengumuman untuk minggu depan • Eurogamer.de

Lihat juga:



Zubehr, Razer, Maske, N95, Razer Project Hazel, Zephyr PRO
Razer

Written By
More from Munir Rad
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.