Toni Kroos tentang Boris Becker – “Dia adalah dan akan tetap menjadi pahlawan mutlak”

Boris Becker (54) tidak kehilangan penggemar juara dunia ini begitu cepat!

Toni Kroos (32), yang memenangkan Piala Dunia di Brasil pada tahun 2014, berbicara tentang hukuman penjara terhadap bintang tenis terbesar Jerman dalam episode podcast “Einfach mal luppen” saat ini.

Kroos: “Di mata saya dia adalah dan akan tetap menjadi pahlawan mutlak di Jerman, tidak ada yang perlu digoyahkan tentang itu. Dia benar-benar orang yang sangat baik dan baik.”

Becker telah memenangkan enam gelar Grand Slam selama karirnya. Dia memenangkan Wimbledon tiga kali (1985, 1986, 1989), Australia Terbuka dua kali (1991, 1996) dan AS Terbuka sekali (1989). Ini membuatnya menjadi pemain paling sukses dalam sejarah tenis Jerman.

Kroos: “Saya tidak percaya Boris Becker benar-benar harus masuk penjara – atau saya tidak ingin mempercayainya. Pikiran saya sepenuhnya bersama dia selama hari-hari itu.

Becker dijatuhi hukuman dua setengah tahun penjara pada 29 April oleh pengadilan London karena pelanggaran kebangkrutan dan harus segera menjalani hukumannya. Dengan perilaku yang baik, setengah hukuman dapat ditangguhkan.

Kroos: “Boris Becker mungkin tidak melakukan segalanya dengan benar dalam hidupnya. Siapa yang memilikinya? Mungkin dia melakukan sedikit lebih banyak kerusakan daripada yang lain atau sedikit terlalu naif di sana-sini Menurut hukum — sebagaimana adanya — itu mungkin hanya hukuman juga.

Kakak Kroos, Felix (31), yang berbagi podcast dengan juara dunia, melompat bersama Becker: “Itu sangat mengecewakan. Anda tahu betapa hebatnya dia. Kami juga mengenalnya sebagai pria yang sangat baik. Boris kami tidak pantas berada di penjara. Saya tidak mengerti fakta bahwa Anda harus pergi ke penjara. penjara untuk pelanggaran seperti itu dibandingkan dengan kejahatan lain. Tapi ada undang-undang ini, ada aturan ini – dan sayangnya Boris harus mematuhinya.

READ  Staf Werder Bremen melawan FCI: Hanya Marco Friedl yang berada di ujung jurang!

Toni: “Saya hanya bisa berharap dia banyak kekuatan dan waktu berlalu secepat mungkin dalam persepsinya. Saya sangat menantikan untuk melihatnya lagi, semoga dalam kondisi baik.”

Kuis Becker

+++ Pengguna aplikasi dapat mengikuti kuis di sini +++

Written By
More from Naji Farid
Final ATP: Alexander Zverev setelah mengalahkan Hubert Hurkacz di semifinal melawan Novak Djokovic
“Tidak mudah secara mental karena saya harus menang untuk lolos ke semifinal,”...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.