Tom Brady dan Joe Biden bercanda tentang kunjungan Donald Trump ke Gedung Putih

Bintang-Quarterback Tom Brady diperoleh dengan juara mangkuk super Tampa Bay Buccaneers mengunjungi Gedung Putih – dan melakukan beberapa hal melawan mantan presiden AS Donald trump Ayo pergi. Di samping penerus Trump Joe biden dan banyak rekan satu tim, Brady kembali ke musim liga sepak bola NFLyang berakhir dengan kemenangan Februari lalu.

“Tidak banyak orang yang mengira kami bisa menang,” kata pria berusia 43 tahun itu. “Faktanya, saya pikir sekitar 40% orang masih tidak percaya kami menang.” Beberapa pemain tertawa terbahak-bahak ketika Biden menjawab, “Saya bisa mengerti.”

Keduanya mengisyaratkan kelompok pemilih Partai Republik yang masih besar yang terus mengikuti klaim Trump dan percaya pada kecurangan pemilih skala besar tahun lalu. Brady juga bercanda Selasa dengan julukan “Sleepy Joe,” yang diberikan Trump kepada Biden selama kampanye pemilihan. Setelah gangguan mental yang banyak dipublikasikan di salah satu permainan musim ini, dia tiba-tiba menyebut dirinya “Sleepy Tom”, Brady mengeluh, “Mengapa mereka melakukan ini padaku?”

Pertemuan hari Selasa adalah kunjungan pertama pemenang Super Bowl ke Gedung Putih sejak 2017. Sejak Trump menjabat pada 2016, resepsi semacam itu dari presiden kontroversial telah disediakan untuk tim olahraga besar AS. telah menjadi topik yang sensitif.

Brady sendiri masih dianggap sebagai salah satu pendukung utamanya selama kampanye pemilihan Trump pada tahun 2015, tetapi kemudian menahan diri dari dukungan publik.

READ  Sepak Bola - Rostock - Hansa Rostock merayakan kemenangan pembukaan melawan MSV Duisburg - Sport
Written By
More from Naji Farid

Bright White terus mencetak gol tanpa kehadiran Messi

Budapest – Martin Brightwite Dia mencetak satu gol dalam satu waktu Barcelona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *