Tokyo: ‘Joker’ yang menyamar menikam orang di kereta

Horor Halloween di kereta di Tokyo: seorang pria yang menyamar sebagai “Joker” menusuk dirinya sendiri dengan pisau dan membakarnya. Kepanikan pecah dan beberapa orang terluka. Setelah penangkapannya, dia berbicara tentang tindakan mengerikan itu.

Pria berusia 24 tahun itu diduga menyerang penumpang dengan pisau di sebuah kompartemen di Jalur Keio di Tokyo, menumpahkan bahan bakar cair dan membakarnya. Sebanyak 17 orang terluka dalam insiden itu, termasuk seorang pria tua yang serius. Dia diduga ditikam di dada oleh penyerang dan dalam kondisi kritis. Korban lainnya juga mengalami luka ringan akibat asap tersebut.

Adegan dramatis di Tokyo: orang-orang melarikan diri dari kereta

Di Stasiun Kokuryo di Distrik Chufu Tokyo, kereta berhenti di luar jadwal setelah pengereman darurat. Adegan dramatis terjadi di sana pada akhir malam. Banyak orang melarikan diri melalui jendela kereta dan memanjat keluar. “Saya mendengar ledakan keras dan melihat api dan asap di belakang saya. Semua orang panik, ”kata seorang penumpang kepada wartawan. “Saya pikir saya akan mati,” kata seorang wanita kepada stasiun televisi Jepang NHK. Banyak petugas pemadam kebakaran dan penyelamat dengan cepat tiba di depan stasiun, dan akses diblokir.

Anda mungkin juga tertarik dengan: Squid Game: Serial Netflix Brutal mendarat di halaman sekolah

Polisi masuk ke kompartemen tempat pria itu duduk. Dia tidak akan melawan penangkapannya. Tersangka penusuk, yang menyamar sebagai penjahat terkenal dari film “Batman”, dikatakan mengharapkan hukuman mati setelah serangan berdarahnya di kereta api. Dia “ingin membunuh orang dan menerima hukuman mati,” katanya kepada polisi setelah penangkapannya. Media Jepang melaporkan pada hari Senin.


Mulailah hari Anda dengan informasi yang baik: Jam Alarm Berita MOPO menyampaikan berita terpenting hari ini dari Hamburg dan Utara, HSV, dan FC St. Pauli secara langsung melalui email setiap pagi pukul 7 pagi. Klik di sini dan berlangganan gratis.


Dua jam sebelum serangan pisau-dan-api, penyerang dilaporkan berada di distrik Shibuya yang trendi di Tokyo, di mana banyak orang merayakan Halloween dengan kostum. Terduga penyerang dikatakan telah mengatakan dia sengaja memilih kereta ekspres untuk tindakannya, karena kereta ini berhenti lebih sedikit dan biasanya penuh sesak dengan penumpang. Dia dikatakan menyesali penyelidik karena tidak dapat membunuh siapa pun selama serangannya. (dpa / mho)

READ  AS: Florida mengumumkan keadaan darurat setelah kebocoran saluran pembuangan

Written By
More from Lukman Haq
Banyak pengguna jaringan China mengejek karier Trump yang terus terang
Jakarta – Berita dari Presiden AS Donald Trump Virus itu digunakan oleh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *