Titus akan menambahkan satu tahun ke fitur ulasan yang mirip dengan Ringkasan Spotify

Poin penting

  • TikTok menambahkan fitur “TikTok Year in Review” untuk mengingat kembali kenangan Anda di aplikasi TikTok
  • Cara mendapatkan tahun Titus dengan ulasan

Titus Ini adalah aplikasi media sosial terakhir yang menambahkan fitur ulasan selama setahun setelah popularitas keseluruhan Spotify pada awal Desember. Tahun lalu, TitoT baru-baru ini merilis rekap “Setahun TikTok” yang memungkinkan Anda mengingat kembali beberapa kenangan Tiktok Anda dari tahun lalu. Fitur ini tersedia untuk Tikiko Android demikian juga iOS.

Apa Tahun Titock on Review?

TitoT mengatakan review TikTok Year In memungkinkan pengguna untuk mengulang suara populer, video dan banyak lagi. Setiap pengguna akan melihat review pribadi berdasarkan konten yang paling mereka minati.

Dari trek yang paling sering diputar hingga kreasi favorit Anda, “Setahun di TikTok” akan memungkinkan Anda untuk mengunjungi kembali beberapa kenangan gaya TikTok Anda di tahun 2020. Perusahaan yang cepat Anda juga dapat menyorot video TikTok favorit Anda, dan bahkan membagikan beberapa getaran tinggi berdasarkan konten favorit Anda.

Cara mendapatkan ulasan tahun TikTok

Untuk mendapatkan TikTok Year In Review sepanjang tahun, Anda dapat membuka aplikasi TikTok dan mencari banner khusus di bagian atas halaman “Untuk Halaman Anda”. Atau Anda dapat mengetuk tab Pengenalan di bagian bawah aplikasi, lalu mencari bagian di atas bilah gulir.

Format yang tepat dari TikTok Year In Review akan diketahui siapa saja yang telah menggunakan aplikasi video pendek ini tahun ini. Itu berputar secara vertikal dan dibagi menjadi beberapa bagian, termasuk video viral, tantangan selebriti, bintang baru, dan banyak lagi.

Gambar oleh TikTok

Anda dapat membagikan video di aplikasi TikTok untuk melanjutkan pesta Tahun Baru Anda selama tahun ini. Untuk membantu Anda merayakan Tahun Baru, Anda dapat membuka lencana “2021” khusus yang dapat ditambahkan ke gambar profil Anda.

READ  WhatsApp mengubah registri menjadi "Baca Nanti", apa fungsinya?

Jadi apa pun perasaan Anda, aplikasi TikTok memberikan suasana itu dan ada komunitas tempat Anda merasakan hal yang sama.

Tikok dianggap sebagai media sosial terbaru yang menambahkan fitur ‘Review Tahun’ ke aplikasi. Yang paling populer adalah aplikasi musik Spotify, yang baru-baru ini merilis fitur Sports Pack bulan ini.

Fitur ini akan meninjau kembali lagu, artis, album, dan podcast yang paling Anda dengarkan tahun ini. Sedangkan kompetitor akan melepaskan pemain dari sponsor Apple Music Dengan informasi yang sama, mereka mengembangkan fitur serupa yang dapat mengakses menu “Playback” di aplikasi mereka.

Written By
More from Munir Rad

Para peneliti mengatakan Bumi dapat diisi dengan data digital pada pukul 22:45: Okezone techno

SEBUAH Studi baru menunjukkan pertumbuhan data dari waktu ke waktu dan potensi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *