Tindakan servis: Semua VW ID.3 dan ID.4 harus pergi ke bengkel

200.000 VW ID.3 dan ID.4 harus ke bengkel
Baterai 12V baru dan perangkat lunak baru dari dealer

Tidak sesederhana itu: sebelum pembaruan besar over-the-air (OTA) ke perangkat lunak versi 3.0, semua ID.3 dan ID.4 harus pergi ke bengkel. Baterai baru dan perangkat lunak 2.4 sedang menunggu Anda.

Hampir tepat 14 hari yang lalu, Volkswagen dengan bangga memperkenalkan pembaruan terbaru untuk perangkat lunak ID yang banyak difitnah. itu perangkat lunak identifikasi gratis 3.0 dimaksudkan untuk meningkatkan semua kendaraan identifikasi yang ada. Jangkauan layanan termasuk optimalisasi kontrol suara, peningkatan kapasitas pengisian (baterai 77 kWh dengan output maksimum 135 kW), perencana rute elektronik yang direvisi untuk sistem navigasi, stiker baru untuk menu muat ke tingkat operasi atas dan tampilan baru untuk tampilan head-up dengan teknologi augmented reality. Tersedia mulai Q2 2022 melalui pembaruan over-the-air (OTA) untuk semua model ID yang sudah dikirim. Dengan jumlah data yang begitu besar, penyebaran akan dilakukan dalam dua paket, dengan instalasi paket data pertama memakan waktu sekitar 7,5 jam, menurut Volkswagen, dan paket kedua kemudian memakan waktu 4,5 jam. Kendaraan yang baru diproduksi sekarang menerima ID.Software 3.0 langsung dari pabrik. Secara keseluruhan, pembaruan perangkat lunak terbesar yang pernah ada dari Volkswagen melalui pembaruan over-the-air. Masalahnya: ternyata tidak sesederhana itu.



Pembaruan XXL hanya dengan catu daya 12 volt baru

Karena sebelumnya, seperti yang dikonfirmasi Volkswagen saat ditanya oleh auto-motor-und-sport.de, mereka harus menjadi bagian dari aksi layanan sukarela sekali lagi Setiap orang VW ID.3 dan ID.4 kembali ke bengkel. Ini menurut Volkswagen 200.000 kendaraan, pemilik yang mungkin akan ditulis dari Paskah. Kunjungan bengkel yang tidak direncanakan berfungsi untuk membawa armada yang ada ke kondisi perangkat lunak yang paling seragam. “Kami telah menemukan bahwa saat ini masih banyak kendaraan dengan versi perangkat lunak yang sangat berbeda di jalan,” kata juru bicara VW yang diwawancarai oleh auto-motor-und-sport.de. Itu sebabnya mereka mendapatkan ID.3 dan ID.4 di dealer Perangkat Lunak Identifikasi 2.4 diinstal, yang tanpanya pembaruan over-the-air (OTA) ke versi 3.0 tidak mungkin dilakukan. Plus, semua kendaraan akan mendapatkan satu secara gratis Baru baterai 12volt terintegrasi. Baterai baru yang disebut “EFB+” ini jauh lebih tahan terhadap siklus dan lebih mampu memenuhi kebutuhan energi yang tinggi dari sebuah mobil listrik. Sederhananya: baterai 12 volt yang awalnya dipasang mungkin tidak menyelesaikan pembaruan OTA yang lama ke ID.Software 3.0.

READ  Hyundai Ioniq 7: Mobil listrik besar dengan banyak ruang, kenyamanan, dan performa


Menurut Volkswagen, kunjungan ke bengkel akan memakan waktu sekitar satu hari. Kendaraan pengganti akan disediakan untuk pengemudi selama durasi tersebut. Kami menjelaskan ruang lingkup ID.Software 3.0 di galeri gambar.


survei

Ya, dengan ini saya mendapatkan lebih banyak fungsi dan perintah selalu up to date.

Tidak, saya dapat melihat di ponsel cerdas saya seberapa buruk kerjanya – saya dapat menggunakan lebih sedikit bug dengan mobil saya.

Kesimpulan

Pengalaman pengguna pertama dengan versi baru menunjukkan bahwa VW berada di jalur yang benar dengan ID.Software 3.0. Kampanye layanan yang sekarang telah diumumkan untuk sekitar 200.000 ID.3 dan ID.4 yang telah dikirimkan menunjukkan betapa sulitnya jalan yang dilalui hingga saat ini. VW sedang mempelajari apa yang telah lama diketahui oleh pembuat smartphone: pelanggan tidak secara otomatis menerima setiap pembaruan. Beberapa ID.3 dan ID.4 dengan ID.Software 2.0 masih dalam proses. Perusahaan yang berbasis di Wolfsburg ini terlalu rumit untuk menjalankan semua langkah pembaruan hingga versi 3.0 secara langsung. Terlepas dari kenyataan bahwa banyak baterai 12 volt tidak akan mampu mengatasi pembaruan yang lama.

Written By
More from Hulwi Zafar
Janji saya bagikan dividen temporer Rp 281 miliar, lihat jadwal
Jakarta, CNBC Indonesia – Perusahaan Farmasi Swasta PT Kalbe farmaa Tbk (KLBF)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.