“Timbanganku pasti rusak!”

RTL.de>hiburan>

10 Juni 2021 – 17.52 Jam

Andrej Mangold tidak mengharapkannya

Kebugaran milik mantan atlet profesional Andrej mangold (34) sebenarnya tegas dalam agenda. Tapi rupanya dia punya mantan bujangan Sedikit ceroboh dalam liburan keluarga: ketika dia menginjak timbangan di Bonn, itu membuat banyak kejutan! Tapi itu tidak mungkin seburuk itu, bukan? Andrej memberi tahu kami berat badannya saat ini di video.

Andrej sekarang memiliki rumah di Malle

Bahkan di “Rumah musim panas para bintang” Andrei tidak membiarkan porsi olahraga hariannya diambil darinya. Tetapi jika Anda ingin menghabiskan waktu bersama ibu dan perusahaan, di Mallorca berlibur, lakukan sit-up, jongkok, dan sejenisnya. Lagi pula, Andrej baru-baru ini membeli rumah kecil yang lucu di Malle. dan ingin menunjukkan kepada keluarganya sudut pulau yang paling indah.

Mantan Sarjana ingin menyatakan perang terhadap Kilos

Pemain berusia 34 tahun ini sekarang dapat merasakan sendiri bahwa kurangnya latihan kebugaran sering juga terlihat pada timbangan. Setelah menimbang, itu adalah mantan Rosenkavalier – yang sejak itu Perpisahan dari Jennifer Lange (27) masih di tengah sedang dalam fase pacaran – terkejut. Bagi Andrej, jelas: kilo masih perlu dikurangi. Bagaimana dia ingin mengumumkan pertarungan, dia juga mengungkapkan dalam video.

Tapi jujur ​​​​saja: beberapa pound benar-benar tidak melakukan apa-apa dengan Andrejs Body. Mungkin dia seharusnya tidak terlalu ketat dengan dirinya sendiri dan malah memperlakukan dirinya sendiri dengan sesuatu yang lebih sering – bagaimanapun juga, dia harus begitu. (tidur)

Written By
More from Mujahid Jaffer

Tanda Zodiak Taurus, Gemini dan Aris Saat Ini, 10 November 2020 – Lihat prediksi cinta Anda atas uang Anda.

PR BANDUNGRAYA – Selamat untuk kalian yang masih bisa menikmati aktivitas di...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *