Tim Sepak Bola Washington: Nama Baru Tak Sengaja Bocor?

Munich – Pada 2 Februari, tim sepak bola Washington secara resmi akan mengumumkan nama dan logo baru untuk waralaba mereka. Tapi kebocoran internet bisa mengantisipasi pengumuman resmi yang tidak terduga.

Karena sebagai pengguna akal ditemukan pada hari Selasa, domain memimpin www.washingtonadmirals.com langsung ke beranda tim saat ini www.washingtonfootball.com.

Pertanyaannya adalah, apakah tim sudah memesan sendiri alamat internet baru, tetapi mengunggahnya terlalu dini? Mungkin juga alamat tersebut direkam oleh orang lain dan diyakini meninggalkan jejak palsu ini. URL sekarang mengarah ke lembaga nonprofit yang berbasis di Atlanta.

Intinya, Washington Admirals adalah satu dari sembilan nama yang diyakini masih dalam pencalonan. Dan: Kombinasi dengan nama dagang lain “Armada”, “Presiden”, “Brigade”, “Redhawks”, “Red Hogs”, “Komandan” dan “Pembela” tidak mengarah ke halaman tim resmi .

Jadi, apakah laksamana Washington akan berada di NFL dalam waktu dekat? Kepastian akhir tidak akan diberikan hingga 2 Februari.

Dari Ingin berita, video, dan data NFL paling penting langsung di ponsel cerdas Anda? Kemudian jalankan aplikasi baru dengan pemberitahuan push untuk acara langsung. Tersedia di App Store untuk apel dan Android.

READ  Tendangan bebas ngambek tidak diberikan, wasit sepak bola Messi memanfaatkan bola okezone football
Written By
More from Naji Farid
Mantan bintang BVB Julian Weigl menyatakan perang terhadap Bayern
Setelah mengalahkan FC Barcelona 3-0, Benfica Lisbon juga ingin merepotkan FC Bayern....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *