Tim Repsol Honda meluncurkan tantangan untuk musim 2020

Marc Marquez dan pendatang baru Alex Marquez meluncurkan MotoGP 2020 baru Honda RC213V di Jakarta, Indonesia jelang tes resmi pertama tahun ini.

Marquez bersaudara

Marc dan Alex yang turut serta dalam peluncuran Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dan Honda Rebel di Indonesia disambut hangat di jantung ibu kota Indonesia. Selain dua juara dunia tersebut, Toshiyuki Inuma, Managing Director PT Astra Honda Motor, Tetsuhiro Kuwata, Managing Director HRC – Managing Director of Racing Operations dan Alberto Puig, Managing Director Tim Repsol Honda, juga disambut.

Setelah memenangkan gelar Constructor ke-25 dalam Triple Crown ketiga berturut-turut di level tertinggi balap motor, Tim Repsol Honda mengincar tahun yang kuat lagi dengan menyambut Juara Dunia Moto2 Alex Marquez ke dalam tim. Dengan 309 kemenangan kelas premier, Honda telah memantapkan dirinya sebagai kekuatan dominan dalam balap Grand Prix, dan kerja keras selama musim dingin sangat intensif untuk memastikan tren ini berlanjut hingga 2020.

Marc Marquez dan Alex Marquez sekarang akan memulai persiapan akhir untuk tes Sepang (7-9 Februari), di mana RC213V versi 2020 akan melakukan debut sirkuitnya untuk pertama kalinya. Terakhir, MotoGP ™ musim 2020 dimulai dengan sorotan di Qatar (6-8 Maret).

READ  Terungkap AC Milan diberi dua pemain Manchester United
Written By
More from Naji Farid

Chelsea sedang menunjukkan permainannya

Sipil – Kemenangan Chelsea Dengan Sevilla, itu adalah bukti seberapa dalam tim...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *