Tim Piala Davis mencapai semifinal untuk pertama kalinya sejak 2007 setelah mengalahkan Inggris – tenis

Struff mengkompensasi

Sauerland sebelumnya telah mencegah perempat final pertama dengan penampilan yang solid dan 7: 6 (8: 6), 3: 6, 6: 2 melawan nomor 12 dunia Cameron Norrie setelah Peter Gojowzyk tidak beruntung.

“Kami semua mengatakan kami ingin pergi ke Madrid. Kami telah mencapai tujuan kami, sekarang saatnya untuk menetapkan tujuan baru. Kami ingin memenangkan semifinal,” kata Struff percaya diri. “Ini semua lebih baik bagi kami karena kami masih bisa mencetak poin yang menentukan,” kata pemenang bersama Pütz.

Jerman sekarang menuju ke Madrid dan akan bertemu orang asing Rusia atau Swedia yang kuat pada Sabtu 4 Desember 2021. Lawan akan ditentukan pada hari Kamis.

Zverev tanpa merasa seperti format baru

Setelah akhir tahun bersama Becker dan Stich, pemilihan Jerman mencapai semi-final kompetisi negara bergengsi hanya 14 tahun yang lalu. Lompatan ke empat besar dalam mode modifikasi sekarang juga sangat terpuji karena pemain kelas dunia Alexander Zverev hilang. Pemain berusia 24 tahun tidak memiliki keinginan untuk format baru dan telah memutuskan untuk tidak berpartisipasi.

Di Innsbruck Olympic Hall, yang sebagian besar kosong karena mahkota, rombongan Jerman dan Inggris melompat-lompat berkali-kali ketika ganda harus membuat keputusan. Ketegangan pertandingan sulit dikalahkan. Pada 2019, Jerman – dalam formasi berbeda – tersingkir di perempat final melawan Inggris. Kali ini mereka optimistis setelah menang 2-1 di babak penyisihan atas Serbia dan Austria.

Ganda seimbang

Terutama karena Krawietz dan Pütz, tak terkalahkan di Piala Davis. Kepercayaan diri membantu melawan Salisbury dan Skupski, yang juga mampu memenangkan putaran pertama dengan empat set poin. Sebaliknya, ganda putri Olimpiade Jerman menggunakan bola sejak set keempat.

READ  "Dia wanita termahal di Formula 1"
Written By
More from Naji Farid
Beruntung, Verkie elf akan menggantikan Bayer Leverkusen
Leverkusen – Bayer Leverkusen Dia bertekad untuk menang sambil bersenang-senang Hoffenheim Selasa...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *